Saat ini Ronaldo Menjadi Pencetak Gol Terbanyak di Piala Dunia 2018

0
243
Saat ini Ronaldo Menjadi Pencetak Gol Terbanyak di Piala Dunia 2018
Saat ini Ronaldo Menjadi Pencetak Gol Terbanyak di Piala Dunia 2018

Indolah.com – Saat ini Ronaldo Menjadi Pencetak Gol Terbanyak di Piala Dunia 2018, Dua pertandingan ditempuh, Cristiano Ronaldo sukses buat empat gol. Namun dia tidak melesat sendiri di daftar top score Piala Dunia 2018 ada Diego Costa yang membayangi.

Ronaldo memulai Piala Dunia 2018 dengan sensasional. Dia cetak hat-trick waktu mengantar Portugal menyeimbangi Spanyol 3-3.

Pesepakbola 33 th. ini lalu meningkatkan sekali lagi pundi-pundi golnya saat Portugal bertemu dengan Maroko. Ronaldo menjebol gawang Maroko untuk berikan Portugal kemenangan 1-0.

Empat gol dari dua pertandingan jadikan Ronaldo top skorer Piala Dunia 2018 selama ini.

Baca Juga >>> Mohamed Salah Dalam Kondisi Fit Saat Mesir Kalah Dari Rusia

Namun Ronaldo tidak melesat sendirian. Pas di belakangnya ada Diego Costa serta Denis Cheryshev membayangi.

Costa cetak dua gol waktu Spanyol berimbang 3-3 dengan Portugal, lalu bikin satu gol yang lain yang jadi penentu kemenangan La Furia Roja atas Iran. Sesaat Cheryshev bikin dua gol ke gawang Arab Saudi serta bikin satu gol penambahan waktu Rusia menundukkan Mesir 3-1.

Persaingan perebutan top skorer Piala Dunia 2018 diperkirakan bakal jalan sengit hingga fase-fase akhir. Sebagian pemain yang dijagokan membawa pulang Sepatu Emas tampak memberikan keyakinan di pertandingan pertamanya.

Romelu Lukaku buat dua gol ke gawang Panama. Sesaat Harry Kane juga bikin brace waktu Inggris menundukkan Tunisia 2-1.

(Visited 41 times, 1 visits today)