Saat Konser Di Monaco Lady Gaga Terjatuh Dari Panggung

0
446
lady gaga
Indolah.com – Penyanyi Lady Gaga kembali menjadi pembicaraan publik, kali ini, ia dikabarkan terjatuh dari panggung saat berkolaborasi bersama Tony Bennett dalam sebuah konser di Monaco.

Insiden memalukan ini terjadi pada pekan lalu saat Lady Gaga berkolaborasi dengan Toni Bennett yang juga berkolaborasi dengannya, saat itu Lady Gaga jatuh di kerumunan di Salle Des Etoiles.

Diberitakan, Lady Gaga terjatuh dikarenakan ia tersandung gaunnya saat menyanyikan lagu Anything Goes bersama dengan Tony Bennett, Lady Gaga dikabarkan jatuh hingga berlutut.

Beruntung, Lady Gaga yang sempat batal datang ke Indonesia ini tidak mengalami luka serius, terlihat ia kembali bangkit dan melanjutkan konser seperti biasa.

Monaco adalah bagian dari tur yang tengah dijalani oleh Lady Gaga untuk promosi album terakhirnya bersama Tony Bennett, selanjutnya mereka akan menginjakkan kaki di Amerika Utara pada akhir bulan hingga Agustus mendatang.

Lady Gaga menjadi penyanyi ketiga yang jatuh dari panggung setelah sebelumnya Dave Grohl, dan juga Demi Lovato mengalami hal serupa.
(Visited 152 times, 1 visits today)