Sacramento Kings Memperpanjang Kemenangan Beruntun Terpanjang

0
28

indolah.com – Sacramento Kings Memperpanjang Kemenangan Beruntun Terpanjang mereka sejak 2004. Sacramento Kings terus menang, mengalahkan Memphis Grizzlies 113-109 di jalan untuk kemenangan ketujuh berturut-turut – prestasi yang belum pernah mereka raih sejak 2004.

Sacramento Kings Memperpanjang Kemenangan Beruntun Terpanjang
Sacramento Kings Memperpanjang Kemenangan Beruntun Terpanjang

113 poin mereka adalah total terendah yang mereka kumpulkan selama kemenangan ini, setelah sebelumnya tidak turun di bawah 120.

Kekuatan mencetak gol The Kings, yang mencakup total tertinggi dalam satu pertandingan musim ini (153 melawan Brooklyn Nets) menjadikan mereka sebagai pelanggaran terbaik kedua di NBA dengan 117,7 poin per 100 kepemilikan, hanya tertinggal dari Boston Celtics (118,2).

De’Aaron Fox adalah katalis pada hari Selasa, mencetak 32 poin tertinggi tim pada 11 dari 21 tembakan, termasuk lima dari delapan dari dalam, sambil menambahkan delapan rebound, enam assist, dan empat steal.

Kemampuan Fox untuk berhadapan langsung dengan superstar Grizzlies Ja Morant menjadi pertanda baik bagi Kings, karena pemain berusia 24 tahun yang merupakan pilihan keseluruhan kelima berusia 24 tahun dalam draft 2017 muncul di jalur untuk penampilan All-Star pertamanya.

Dia rata-rata mencetak 25,4 poin tertinggi dalam karirnya per game dengan persentase gol lapangan 55,8 terbaik dalam karirnya, dan dia juga 20 besar dalam assist dengan rata-rata 6,4.

Dengan skor 10-6, Kings saat ini menempati unggulan ketiga di Wilayah Barat, dan mereka akan berusaha untuk memperpanjang rekor mereka menjadi delapan pertandingan saat mereka menuju ke Atlanta untuk menghadapi Hawks pada hari Rabu.

Dominasi Davis sia-sia

Anthony Davis memiliki salah satu permainan yang paling mengesankan secara statistik dalam karirnya saat Los Angeles Lakers kalah 115-105 dari Phoenix Suns.

Davis mencetak 37 poin dalam 11 dari 17 lemparannya, melakukan 15 dari 16 lemparan bebasnya, sambil meraih 21 rebound, merebut lima steal dan memukul lima blok. Dia adalah pemain pertama sejak liga mulai mencatat blok dan steal pada tahun 1973 yang membukukan setidaknya 37 poin, 20 rebound, lima steal, dan empat blok dalam satu pertandingan.

Untuk Suns, Mikal Bridges dan Devin Booker masing-masing mencetak 25, sementara center Deandre Ayton mencetak 14 poin dan 15 rebound sebelum dijegal oleh Patrick Beverley di akhir kuarter keempat, membuat guard Lakers terlempar keluar.

Bogdanovic memimpin kemenangan Pistons yang tidak mungkin

Terlepas dari kembalinya MVP back-to-back Nikola Jokic dan pemain biola kedua Jamal Murray, Detroit Pistons meraih kemenangan tandang 110-108 melawan Denver Nuggets.

Setelah absen beberapa waktu karena protokol kesehatan dan keselamatan liga, Jokic kembali ke performa terbaiknya, mencetak 31 poin dari 12 dari 16 tembakan dengan 10 assist dan sembilan rebound, tetapi itu tidak cukup.

Bojan Bogdanovic mencetak 22 poin tertinggi tim dengan delapan dari 17 poin untuk Pistons, sementara Alec Burks menyumbang 21 poin dan tiga steal dari bangku cadangan, dan Killian Hayes mengatur klasemen dengan sembilan assist.

Baca Juga: Splash Brothers Curry dan Thompson Digabungkan Menjadi 74 dalam kemenangan Warriors

(Visited 4 times, 1 visits today)