Sam Allardyce Akan Menggantikan Posisi Ronald Koeman

0
267
Sam Allardyce Akan Menggantikan Posisi Ronald Koeman
Sam Allardyce Akan Menggantikan Posisi Ronald Koeman

Indolah.com – Sam Allardyce menjadi kandidat terkuat untuk melatih Everton. Sam Allardyce Akan Menggantikan Posisi Ronald Koeman yang dipecat manajemen klub Merseyside tersebut.

Allardyce dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan dengan pemegang saham mayoritas Everton, Farhad Moshiri, mengenai kemungkinan untuk menjadi juru taktik Everton.

Baca Juga >>> Sam Allardyce Tidak Tertarik Untuk Kembali Melatih Crystal Palace

Everton kemungkinan besar akan mengumumkan siapa pelatih anyar setelah pertemuan para petinggi klub pada pekan ini. Namun The Toffees belum membicarakan lebih jauh mengenai kesepakatan kontrak untuk Allardyce dan staff-nya.

Jika jadi merekrut Allardyce, Everton dikabarkan harus membayar biaya kompensasi sebesar dua juta poundsterling. Namun, ada satu hal yang mengganjal untuk kesepakatan ini.

Mantan manajer Crystal Palace tersebut mengingankan kontrak dua tahun sedangkan kubu Everton hanya menginginkan kontrak hingga akhir musim ini.

Allardyce rencananya akan membawa mantan manajer Leicester, Craig Shakespeare, dan pelatih kiper Palace dan Inggris, Martyn Margetson, sebagai staff di Goodison Park.

Everton saat ini masih ditangani pelatih sementara, David Unsworth. Pada pertandingan terakhir, mereka mampu meraih kemenangan 3-2 atas Watford pada pekan ke-11 Premier League.

(Visited 42 times, 1 visits today)