Samsung Akan Rilis Ponsel Layar Lipat Pada Bulan Januari Ini

0
53

Samsung Akan Rilis Ponsel Layar Lipat Pada Bulan Januari Ini

Indolah.comSamsung Akan Rilis Ponsel Layar Lipat Pada Bulan Januari Ini. Sesudah mengenalkan design monitor lipat pada November lantas, Samsung diberitakan akan mendatangkan hp lipat dengan design yang memakai magnet untuk menghubungkan dua buah monitor.

Dikutip dari laman BGR, Rabu, 9 Januari 2019, paten Samsung untuk piranti itu sudah diserahkan pada Juni tahun kemarin serta diterbitkan pada awal Januari 2019.

Samsung meningkatkan piranti lipat yang serupa dengan beberapa hp lipat umumnya — dua monitor hp yang tersambung oleh engsel magnetik.

Baca juga : Perhelatan Pesta Gadget Dunia CES 2019 Resmi Dibuka

Perihal ini bermakna pemakai tidak memperoleh penampilan menyambung saat piranti dipakai dalam model tablet. Akan tetapi, design ini akan memberi dukungan bermacam-macam lainnya yang masih tetap dapat memperluas ukuran monitor piranti.

Hp itu bisa bertransformasi dengan menggeser — dengan camera penting menjadi camera selfie. Monitor ke-2 dapat juga dirubah jadi keyboard slide-out.

Paten itu pun mengutarakan jika piranti lunak akan sesuaikan dengan automatis dengan ukuran monitor yang dipakai.

Akan tetapi, tidak jelas berapa kuat engsel magnet itu, mengingat tidak ada kabel diantara ke-2 sisi, serta tidak jelas bagaimana ke-2 sisi itu tersambung serta share waktu gunakan baterei. Perihal terburuk yang dapat berlangsung ialah satu diantara dua sisi piranti mati sebab kehabisan daya baterei.

(Visited 10 times, 1 visits today)