Samsung Tertarik Untuk Mengadopsi Fitur Triple Camera

0
314
Samsung Tertarik Untuk Mengadopsi Fitur Triple Camera
Samsung Tertarik Untuk Mengadopsi Fitur Triple Camera

Indolah.com – Penggunaan triple camera di smartphone saat ini memang hanya dipakai oleh Huawei P20 Pro. Tapi kedepannya Samsung Tertarik Untuk Mengadopsi Fitur Triple Camera tersebut.

Tapi, tiga kamera di belakang ini bukan untuk Galaxy Note 9 yang akan rilis dalam beberapa bulan kedepan, melainkan untuk Galaxy S10. Memang, bisa dibilang saat ini masih terlalu dini untuk membicarakan fitur apa yang akan disematkan Samsung pada perangkat Galaxy S10 nantinya.

Baca Juga >>> Samsung Akan Merilis Galaxy Note 9 Dengan Bixby 2.0

Meski demikian, rumor demi rumor terus saja berhembus seiring berjalannya waktu. Seperti misalnya rumor tiga kamera yang akan digunakan dalam generasi terbaru untuk keluarga Samsung Galaxy S ini diungkap oleh seorang analis dari KB Securities Kim Dong-won.

Samsung, dimana memiliki permintaan yang rendah dari harapan untuk lini Galaxy S9, akan mempertimbangkan untuk melengkapi ponsel premium berikutnya dengan tiga kamera dan sensor -D untuk membangkitkan kembali bisnis smartphone,” klain Dong-won, Minggu (3/6/2018).

Rencana untuk menghadirkan tiga kamera sebelumnya juga pernah tersiar untuk Apple. Kamera ketiga ini disiapkan untuk dukungan augmented reality dan pengolahan 3D saat pengambilan gambar jarak jauh.

Namun, seperti yang dikatakan saat ini masih terlalu awal untuk membicarakan Galaxy S10, mengingat Samsung belum merilis Galaxy Note 9. Benar atau tidaknya, harap bersabar paling tidak sampai akhir tahun nanti setelah Note 9 diperkenalkan secara resmi.

(Visited 28 times, 1 visits today)