Solskjaer Berharap Sanchez Bisa Terus Rutin Mencetak Gol

0
129
Solskjaer Berharap Sanchez Bisa Terus Rutin Mencetak Gol
Solskjaer Berharap Sanchez Bisa Terus Rutin Mencetak Gol

Indolah.com – Solskjaer Berharap Sanchez Bisa Terus Rutin Mencetak Gol, Alexis Sanchez jadi salah satu aktor di balik kelolosan Manchester United ke babak kelima Piala FA. Meski begitu, Sanchez diminta rutin mencetak gol lagi.

Alexis Sanchez tenggelam sejak gabung MU tahun lalu di mana hanya empat gol dicetaknya dari 32 penampilan. Tentu ini bukan timbal balik yang pas untuk MU yang sudah menggajinya nyaris 400 ribu pound sterling per pekannya.

Tak cuma gagal menampilkan performa terbaiknya, Sanchez malah lebih sering bolak-balik ruang perawatan karena cedera. Pergantian manajer dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer pun tak mengubah peruntungan Sanchez sejauh ini.

Baca Juga >>> Ronaldo Terancam Kehilangan Gelar Kehormatan Publik di Portugal

Tapi, Sanchez seperti ingin membuktikan bahwa kritik yang ada selama ini tidak benar dan dia masih bisa berbuat banyak untuk MU. Kepercayaan Solskjaer menempatkannya jadi starter saat The Red Devils melawat ke Emirates Stadium, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB tadi berbuah manis.

Dalam kemenangan MU dengan skor 3-1 atas Arsenal, Sanchez membuat satu gol selama 72 menit berada di atas lapangan. Selain itu dia juga bikin tiga dribel sukses dan satu kali memenangi duel udara.

Performa oke inilah yang diharapkan Solskjaer mampu dipertahankan Sanchez hingga akhir musim. Apalagi dia tahu Sanchez sebenarnya punya kualitas luar biasa untuk jadi mesin gol Setan Merah.

“Sepertinya bukan Alexis yang bikin gol pembuka, itu penyelesaian akhir yang bagus. Setiap pemain, Anda akan lebih percaya diri ketika sering bermain dan berlatih, bekerja keras dan percaya dengan diri sendiri,” ujar Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

“Dia memang belum lama ini cedera, jadi menyenangkan rasanya melihatnya main 65-70 menit malam ini dan dia bisa lebih baik. Saya rasa dia sudah tahu itu,” sambung Solskjaer.

(Visited 17 times, 1 visits today)