Scudetto ke-3 Sekaligus Kemenangan ke-100 bagi Conte Selama Menukangi Juve

0
577

Juventus' coach Antonio Conte (R) holds

Indolah.com – Kemenangan atas Atalanta tak cuma melengkapi pesta scudetto Juventus. Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan ke-100 bagi Antonio Conte selama menukangi Bianconeri. Menjamu Atalanta di Juventus Stadium, Selasa (6/5/2014) dinihari WIB, La Vecchia Signora turun dengan sebagian besar pemain lapis kedua. Kendati demikian, mereka tetap mampu membukukan kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Simone Padoin.

Kemenangan itu melengkapi pesta scudetto tim tuan rumah. Juve memang sudah dipastikan merebut gelar juara Serie A musim ini menyusul kekalahan AS Roma akhir pekan lalu. Bagi Conte, kemenangan atas Atalanta ini menorehkan catatan khusus untuk dirinya. Dicatat oleh Opta, ini adalah kemenangan ke-100 bagi Conte bersama Juve di semua kompetisi.

Sejak menangani Juve di tahun 2011, Conte sudah memainkan 149 pertandingan di semua kompetisi. Secara keseluruhan, allenatore berusia 44 tahun itu membukukan 100 kemenangan, 34 hasil imbang, dan 15 kekalahan.

“Saya sangat bangga bisa mencapai catatan itu bersama para pemain,” sahut Conte seperti dikutip Football Italia.

“Ini adalah kelompok pemain yang luar biasa. Ini sudah jadi musim yang intens dan saya hanya bisa berterima kasih pada setiap pemain untuk apa yang sudah mereka berikan pada saya,” katanya menambahkan.

(Visited 96 times, 1 visits today)