Sean Gelael Dan Philo Armand Mendapat Hasil Mengecewakan

0
200
Sean Gelael Dan Philo Armand Mendapat Hasil Mengecewakan
Sean Gelael Dan Philo Armand Mendapat Hasil Mengecewakan

Indolah.com – Dua pembalap muda Indonesia, Sean Gelael Dan Philo Armand Mendapat Hasil Mengecewakan dalam balapan sprint GP2 yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (02/10). Kedua pembalap yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia itu gagal finis.

Sean tidak bisa menyelesaikan balapan setelah mobilnya melintir pada putaran kedelapan. Mobilnya melintir setelah dia berupaya menghindari tabrakan dengan pembalap lain di tikungan.

Baca Juga >>> Hubungan Antara Scott Redding Dan Danilo Petrucci Terancam Retak

“Ya, sangat disayangkan karena saya sedang menikmati jalannya balapan. Saya menginjak rem terlalu dalam karena memaksakan diri untuk menyalip di tikungan. Tentu ini mengecewakan meskipun ini juga memberi pelajaran berharga buat saya,” kata Sean di situs resminya.

Di awal balapan, Sean juga sempat bersenggolan dengan pembalap MP Motorsport, Daniel De Jong. Akibatnya, Sean harus masuk pit stop untuk perbaikan. Saat kembali ke lintasan, Sean kembali tampil solid.

Ia mampu menyusul Philo dan menempel ketat pembalap Malaysia Nabil Jeffri dari tim Arden Internasional. Namun sayangnya, pada putaran kedelapan mobilnya melintir saat berupaya mendahului Jeffri.

Sementara Philo yang start dari posisi 21, sempat menyodok ke posisi 16. Namun, pada akhirnya, pembalap berdarah Ambon itu harus mengakhiri balapan lebih awal di lap 18.

Selain Sean dan Philo, ada empat pembalap lain yang juga gagal finis. Mereka adalah Daniel De Jong (MP Motorsport) , Norman Nato (Racing Engineering), Sergey Sirotkin (ART GP), Jeffri.

(Visited 50 times, 1 visits today)