Sean Gelael Melepas Rindu Di Kejuaraan Rally

0
36
Sean Gelael Melepas Rindu Di Kejuaraan Rally
Sean Gelael Melepas Rindu Di Kejuaraan Rally

Indolah.com – Formula 2 sedang libur, untuk mengisi kekosongannya, Sean Gelael Melepas Rindu Di Kejuaraan Rally, akhir pekan ini. Dia telah tampil pada hari pertama kejuaraan Merdeka Sprint Rally 2018 yang berlangsung di Sirkuit Paramount Land Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (11/08/2018).

Dalam kejuaraan ini, Sean Gelael bersaing ketat dengan Rizal Sungkar. Keduanya mampu menyodok ke papan atas dengan torehan waktu yang tipis.

Sean yang selama ini balapan di aspal mampu memberikan perlawanan kepada Rizal Sungkar yang dikenal dengan jagoan sprint rally Indonesia. Pebalap yang didukung penuh Jagonya Ayam KFC Indonesia mampu menjadi yang tercepat kedua pada SS 1 dengan tiga menit 27,9 detik.

Baca Juga >>> Muhammad Sean Gelael Gagal Finis Akibat Sejumlah Kecelakaan

Hanya terpaut sekitar satu detik dengan Rizal Sungka4 di SS 1, Sean yang kali ini menggunakan kendaraan Mitsubishi Evo X lebih terpacu lagi untuk menggeber kendaraannya pada lintasan balap yang penuh debu itu pada SS 2.

Catatan waktu pebalap mudah berusia 21 tahun lebih baik yaitu tiga menit 25,2 detik. Namun, Rizal ternyata masih lebih cepat dengan tiga menit 24,4 detik.

Dari dua SS yang telah dijalani hari pertama kejuaraan yang digelar untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ini, anak pasangan Ricardo dan Rini Gelael ini harus puas di posisi dua dengan total waktu enam menit 53,1 detik.

Hasil yang diraih oleh Sean Gelael pada dua SS terbilang cukup bagus mengingat sudah cukup lama tidak turun pada balapan di lintasan tanah.

(Visited 7 times, 1 visits today)