Sederet Artis Tanah Air Serukan Pemilu Damai 2019

0
92
Sederet Artis Tanah Air Serukan Pemilu Damai 2019
Sederet Artis Tanah Air Serukan Pemilu Damai 2019

Indolah.com, Jakarta – Sederet Artis Tanah Air Serukan Pemilu Damai 2019, Setelah tujuh bulan lamanya riuh kampanye, tiba saatnya hari ini warga Indonesia menggunakan hak pilih di Pemilu 2019. Suara pemilih menentukan siapa yang akan memimpin bangsa ini untuk lima tahun ke depan

Segala bentuk dukungan bahkan ada pula saling menunjukkan kehebatan salah satu pasangan calon (Paslon) begitu masif terjadi. Baik di dunia nyata maupun media sosial. Tak jarang, adu mulut terjadi gara-gara menjagokan pilihannya.

Begitupun dengan para influencer dan artis. Banyak pula yang terlibat konflik untuk mempertahankan argumen dan dukungan.

Baca Juga:

Sederet Artis Tanah Air Serukan Pemilu Damai 2019

Untuk menghapus segala konflik dan kembali menyatukan tali persaudaraan, sejumlah artis menyerukan pemilu damai jelang pencoblosan. Mereka tak ingin perbedaan pilihan politik menjadi alat pemecah bangsa.

Tak cuma itu, para artis juga tak mau perbedaan membuat satu sama lain menjadi musuh. Padahal tujuan warga memilih sama yakni menginginkan Indonesia yang lebih maju.

Seruan pemilu damai itu misalnya saja disampaikan Shireen Sungkar. Ia menginginkan setelah Pemilu tak ada lagi sebutan ‘Cebong’ atau ‘Kampret’ yang selama ini kerap terjadi.

“Bismillah ,saling menghargai pilihan masingmasing ,insyaaAllah bismillah pemilu aman damai ,siapapun yg menang semoga Allah arahkan terus bisa memimpin Indonesia dengan baik ️ mau pilih 1 atau 2 yang penting kita Semoga Allah berkahi selalu ke 4 nya ,dan abis ini gak ada lagi maki makian ,dan panggil c*b*nG /k*m*r*t ,” tulis Shireen.

Begitupun dengan Ernest Prakasa. Dengan tulisan ‘Kita Sama, Indonesia’, Ernest mengungkapkan siapapun pemenang dalam Pemilu nanti, dirinya akan mengucapkan selamat.

“Besok, hingar bingar akbar akan mencapai puncaknya. Apa pun hasilnya, saya ulurkan rangkul pada teman-teman semua. Siapa pun pemenangnya, saya ucapkan selamat selapang dada. Sebab bila perpecahan melanda, maka ini semua sia-sia,” tulis Ernest.

“Semoga setelah semua badai reda, kita tetap berdampingan tanpa prasangka. Sebab sejatinya kita ini sama, Indonesia,” lanjutnya.

Kemudian Dewi Sandra. Ia memposting foto Jokowi dan Prabowo yang berpelukan dalam momen Asian Games 2018. Keduanya saling berkompetisi di Pilpres ini.

(Visited 10 times, 1 visits today)