Seekor Monyet Sejenis Capuchin Narsis Dengan Kamera GoPro

0
712
Seekor Monyet Sejenis Capuchin Narsis Dengan Kamera GoPro
Seekor Monyet Sejenis Capuchin Narsis Dengan Kamera GoPro

Indolah.com – Seekor Monyet Sejenis Capuchin Narsis Dengan Kamera GoPro, Selfie tak hanya disukai oleh manusia, tapi juga hewan, contohnya, monyet. Hal ini dibuktikan dengan sekawanan monyet capuchin yang narsis dengan kamera GoPro.

Dilansir dari situs Mirror, Sabtu 11 Juni 2016, seekor monyet jenis capuchin mencuri kamera GoPro yang sengaja digantungkan di pohon, kemudian membawanya kabur kamera. Monyet ini memamerkan kamera curiannya kepada teman-temannya.

Sekawanan monyet ini pun ingin tahu cara mengoperasikan kamera tersebut. Tanpa sadar, wajah bingung mereka terekam kamera curian ini sehingga aksi mereka berujung pada syuting selfie.

Baca Juga : Cairan yang Dibutuhkan Tubuh Tak Hanya dari Air Minum

Usut punya usut, kamera tersebut sengaja digantungkan oleh seorang pelajar bernama Cole Weber. Dia ingin “menangkap” aktivitas monyet yang terkenal pemalu itu.

Pelajar asal California, Amerika Serikat, ini tak menyangka kameranya diambil kera berbulu putih itu. Weber pun segera mengikuti sekelompok monyet itu.

“Ketika saya melihat kamera GoPro Saya diambil, saya takut kameranya dibawa ke hutan dan saya tidak bisa mendapatkannya kembali,”

(Visited 187 times, 1 visits today)