Sekretaris Pariwisata Christina Frasco Menampilkan Brand Of Service Excellence Filipina

0
72

Indolah.com – Sekretaris Pariwisata Christina Frasco menampilkan brand of service excellence Filipina pada KTT Global Dewan Perjalanan dan Pariwisata Dunia (WTTC) ke-22 baru-baru ini: Perjalanan untuk Masa Depan yang Lebih Baik di Arab Saudi.

Selama Dialog Pemimpin Global pada acara yang diadakan 28 November hingga 1 Desember, Frasco mengatakan keunggulan layanan adalah salah satu pilar inti industri pariwisata di Filipina.

Dia juga mengatakan di mana pun seseorang berada di dunia, apakah itu hotel, restoran, rumah sakit, rumah, dan di banyak industri lainnya, orang akan menemukan orang Filipina, dengan senyum hangat dan keramahan khas orang Filipina itu. siap dan bersedia bekerja ekstra untuk membuat tamu kami merasa bahagia, di rumah dan dilayani dengan baik.

Berbicara di hadapan para peserta KTT, Frasco mengatakan badan itu menargetkan untuk melatih sekitar 100.000 pekerja pariwisata pada 2023.

Selain itu, terus melatih masyarakatnya untuk menjadi pemasok kebahagiaan dan yang lebih penting, pemasok harapan. Dan untuk membangun itu semua dalam arti kebersamaan, dalam arti semangat Bayanihan, katanya.

Dalam salah satu diskusi panel, Frasco juga memuji rencana dan program keberlanjutan DOT, termasuk pemerataan promosi dan pengembangan pariwisata, Pengalaman Filipina: Kafilah Warisan, Budaya, dan Seni, dan revisi standar akreditasi nasional untuk memasukkan insentif praktik berkelanjutan dan hijau .

Dan oleh karena itu, ini adalah pendekatan seluruh pemerintah, dan seluruh negara sejauh menerapkan praktik berkelanjutan di komunitas mereka, katanya.

Baca Juga : Pariwisata Pengembangan Program Melatih Masyarakat Menjadi Pemeratan Promosi

KTT tersebut menghadirkan pembicara terkenal internasional, termasuk mantan Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon dan mantan Perdana Menteri Inggris Lady Theresa May, aktor dan pembuat film Edward Norton untuk membahas masalah mendesak yang mempengaruhi sektor perjalanan dan pariwisata pasca-pandemi.

Itu juga memperkenalkan jejak iklim dari sektor perjalanan dan pariwisata global – Penelitian Lingkungan & Sosial (ESR), survei konsumen global baru oleh YouGov, dan augmented reality dari KTT di Metaverse.

Filipina berhasil menjadi tuan rumah KTT global edisi ke-21 di Manila tahun ini dari 20-22 April.

(Visited 13 times, 1 visits today)