Selangkah Lagi Serena Williams Meraih Gelar Grand Slam Pertamanya

0
32
Selangkah Lagi Serena Williams Meraih Gelar Grand Slam Pertamanya
Selangkah Lagi Serena Williams Meraih Gelar Grand Slam Pertamanya

Indolah.com – Selangkah Lagi Serena Williams Meraih Gelar Grand Slam Pertamanya usai melahirkan. Petenis berusia 36 tahun tersebut melaju ke babak final US Open 2018 setelah mengalahkan Anastasija Sevastova.

Williams berhasil meraih kemenangan atas Sevastova pada laga yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium, New York, Jumat (07/09/2018).

Baca Juga >>> Serena Williams Ungkapkan Dirinya Nyaris Meninggal Dunia Saat Melahirkan Putrinya

Hanya butuh waktu 66 menit bagi Williams untuk menyingkirkan Sevastova. Petenis Amerika Serikat tersebut menyudahi perlawanan Sevastova hanya 2 set dengan angka akhir 6-3, 6-0.

Selanjutnya, Williams akan menantang wakil Jepang, Naomi Osaka, Minggu (9/9/2019). Naomi melaju setelah di babak semifinal berhasil mengalahkan Madison Keys 6-2, 6-4. Kemenangan di partai puncak nanti bakal menempatkan petenis berusia 36 tahun tersebut sejajar dengan rekor Margaret Court.

Margaret Court menjadi pemilik gelar Grand Slam terbanyak saat ini dengan koleksi 24 gelar Grand Slam.

Ini benar-benar luar biasa. Setahun lalu saya benar-benar berjuang untuk hidup saya di rumah sakit setelah memiliki bayi,” kata Williams yang tahun lalu absen di US Open karena tengah melahirkan bayinya.

Setiap hari saya melangkah ke luar dari lapangan ini, saya sangat berterima kasih bisa berkesempatan tampil di olahraga ini. Jadi, apapun yang terjadi di setiap pertandingan, saya sudah merasakan kemenangan,” beber Williams menambahkan.

(Visited 10 times, 1 visits today)