Semakin Nyaman Untuk Turis Muslim Berwisata ke Hong Kong

0
34
Semakin Nyaman Untuk Turis Muslim Berwisata ke Hong Kong
Semakin Nyaman Untuk Turis Muslim Berwisata ke Hong Kong

Indolah.com – Semakin Nyaman Untuk Turis Muslim Berwisata ke Hong Kong, Selama 2018, Hong Kong Tourism Board dengan aktif mempromokan wisata halal. Perihal ini untuk menarik pasar Muslim yang semakin besar.

Sesaat tahun ini, HKTB ambil langkah riil dengan mengedukasi beberapa pemangku kebutuhan tentang karakter traveler Muslim. Diinginkan jumlahnya wisatawan Muslim yang hadir ke Hong Kong makin banyak.

Diantaranya dengan mengadakan Muslim Travel Seminar menyertakan 120 peserta terbagi dalam pemangku kebutuhan, aktor industri baik fashion, kuliner, pusat belanja, serta atraksi. Bersama dengan mereka, HKTB membuat taktik untuk menggandeng pengunjung Muslim.

“Kami begitu suka dapat share info dengan rekanan dagang serta pemangku kebutuhan kami tentang komune Muslim,”tutur Regional Director Southeast Asia HKTB, Raymond Chan.

Baca Juga >>> Inilah 6 Destinasi Wisata Paling Indah di Banjarnegara

Raymond menjelaskan dengan pandangan yang selanjutnya untuk keperluan wisatawan Muslim, persiapan yang dibutuhkan dapat lebih masak.

“Hong Kong mengharap bisa tingkatkan pengetahuan wisatawan akan terdapatnya kuliner halal, sarana melaksanakan ibadah serta beberapa sarana ramah Muslim yang lain,” kata Raymond.

Founder serta CEO CrescentRating serta Halal Trip, Fazal Bahardeen, mengapresiasi langkah HKTB untuk tingkatkan bidang pariwisata Hong Kong.

“Mereka ambil langkah pas menjadi tujuan wisata ramah Muslim,” jelas Fazal.

Untuk tingkatkan kenyamanan pengunjung Muslim, HKTB menggandeng alat online traveling Muslim membuat content menarik tawarkan Hong Kong menjadi tujuan yang pas untuk wisata halal. Diluar itu, HKTB pun meluncurkan bucket daftar ramah Muslim mencakup bermacam atraksi, kuliner halal, dan sarana ramah Muslim di Hong Kong.

Sekarang ini sudah ada cukuplah banyak restoran yang tawarkan menu halal di Hong Kong. Beberapa salah satunya seperti Chirsly Cafe yang populer dengan roti nanas serta egg tarts, Islamic Center Canteen yang menyiapkan bermacam dim sum halal seperti Siu Mai, Har Gow, Xiao Long Pao, ketan kukus bungkus daun lotus isi ayam dan sebagainya.

Diluar itu, bermacam tempat rekreasi sudah tingkatkan service untuk mengakomodir wisatawan Muslim. Seperti Ocean Park yang mempunyai restoran Cafe Ocean sudah kantongi sertifikat halal, pun Disneyland yang menyiapkan kuliner halal di i Main Street Market, Mystic Point’s Explorer’s Club Restaurant, serta Tahitian Terrace.

(Visited 11 times, 1 visits today)