Sempat Bercekcok, Benarkah Marshanda Sempat Mengusir Ben ?

0
624

Marshanda-dan-Ben-Kasyafani

Indolah.com – Prahara yang terjadi di rumah tangga Ben Kasyafani dan Marshanda seperti semakin hangat dibicarakan. Bukan tanpa alasan, tapi kabar tak sedap yang muncul seperti ‘bumbu’ di prahara rumah tangga mereka.

Marshanda atau akrab disapa Chacha mengaku sering terjadi percekcok dengan Ben sejak tiga bulan terakhir. Bahkan sempat berhembus kabar buntut dari percekcokan itu Ben sempat diusir dari rumah.

Kabar tersebut diperkuat oleh pengakuan seorang sumber yang mengaku mendengar suara keributan di rumah Chacha dan Ben. Setelah keributan itu sang sumber mengaku melihat Ben terlihat keluar rumah secara terburu-buru.

“Iya jadi waktu itu kedengaran suara ribut dari dalam rumah, terus Ben keluar pakai motor diantar satpam rumah,” ujar seorang sumber belum lama ini.

Ben sendiri langsung dimintai komentar soal kabar tersebut. Bintang sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ itu pun menanggapi dengan santai kabar tersebut.

“Hhmm … Kayanya nggak sih. Cuman hal-hal seperti itu sebenarnya lebih teknis didalam koridor permasalahan di keluarga makanya sekarang, kebetulan pekerjaan kita kan apa namanya dilihat orang banyak,” ujar Ben saat ditemui di kediaman orang tuanya di kawasan Bintaro, Tangerang, Kamis (8/5/2014) malam.

Sedangkan gugatan cerai sendiri sudah diajukan Chacha ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Keduanya menikah pada 2 April 2011 dan telah dikaruniai satu anak.

(Visited 130 times, 1 visits today)