Sempat Menghilang, Perawat Pelaku Pelecehan Akhirnya Ditangkap

0
427
Sempat Menghilang, Perawat Pelaku Pelecehan Akhirnya Ditangkap
Sempat Menghilang, Perawat Pelaku Pelecehan Akhirnya Ditangkap

Indolah.com – Sempat Menghilang, Perawat Pelaku Pelecehan Akhirnya Ditangkap, Sempat kabur dan menghilang secara misterius, pelaku pelecehan seksual terhadap pasien di National Hospital Surabaya, Junaedi akhirnya ditemukan dan diamankan.

“(Junaedi) sudah ditemukan pukul 05.10 WIB,” ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar, Jumat (26/1/2018).

Pengejaran terpadu ini dilakukan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Pelaku sebelumnya langsung menghilang dan kondisinya misterius, begitu polisi memburunya sejak Kamis (25/1/2018).

Saat dijemput ke rumah di Babatan Wiyung Surabaya, petugas tak menemukan pelaku. Junaedi disergap saat bersembunyi di hotel, Jumat (26/1) pagi.

Lily mengatakan, Junaedi diamankan dari salah satu hotel di Surabaya tempatnya menginap. Polisi segera membawa Junaedi ke Polrestabes Surabaya.

“Sudah diserahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” tandas Lily.

Baca Juga : Pasien Wanita National Hospital Menjadi Korban Pelecehan Seksual

Sebelumnya, video seorang pasien rumah sakit menangis karena dilecehkan oknum perawat mendadak viral di media sosial.

Di video yang diunggah akun instagram itu terlihat seorang cewek berambut panjang menangis sambil mengungkapkan telah mengalami pelecehan seksual ketika masih dalam pengaruh obat bius.

Di hadapan perawat dan pegawai rumah sakit lain, si cewek ini mengadu sambil menunjuk perawat cowok yang telah melecehkannya.

“Kamu pegang payudara saya, kamu remas-remas 2-3 kali. Kamu puter pu***nya. Kamu ngaku?,” katanya sambil menunjuk perawat cowok.

Si perawat hanya tertunduk sambil mengaku khilaf. “Saya minta maaf,” katanya singkat.

Pegawai rumah sakit yang diduga adalah pimpinan perawat itu lalu meminta penegasan perawat cowok itu apakah benar yang dikatakan pasien?

Dan si perawat ini mengakuinya lalu meminta maaf sambil menyalami pasien dan keluarganya. Diakui pasien ini, akibat pelecehan yang dilakukan perawat ini dia sampai tidak bisa tidur dan makan.

“Saya merasa terhina,” akunya sambil terisak.

Dalam captionnya, akun instagram yang diduga milik pasien wanita ini menulis:

“Pantaskah seorang pasien yang lemah tak berdaya mendapatkan perlakuan pelecehan seperti ini ?!,”.

Tidak disebutkan nama rumah sakit yang merawat perempuan cantik ini.

Namun, dari unggahan sesaat sebelum operasi, akun ini menulis berada di sebuah rumah sakit di Surabaya.

(Visited 108 times, 1 visits today)