Sempat Viral, Ini Pria yang Makan Pecel Lele di Tengah Banjir

0
37
Sempat Viral, Ini Pria yang Makan Pecel Lele di Tengah Banjir
Sempat Viral, Ini Pria yang Makan Pecel Lele di Tengah Banjir

Indolah.com – Sempat Viral, Ini Pria yang Makan Pecel Lele di Tengah Banjir, Foto seorang pria yang asyik makan pecel lele saat banjir di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur viral di media sosial. Sosok pria yang lahap makan di pecel lele itu ternyata bernama Ahmad Saiful Bahri.

Pria yang akrab dipanggil Ipunk Lewat Instagram, ia menceritakan kisah di balik foto yang akhirnya viral dan bahkan ikut diunggah oleh akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Selasa (6/2).

Pada Senin (5/2/2018) malam, Ipunk baru pulang kerja dan langsung sibuk mengurus rumahnya yang kebanjiran. Kelaparan, dia lalu mencari tempat makan terdekat untuk mengisi perut hingga akhirnya menemukan warung pecel lele tersebut.

Saking laparnya, Ipunk tetap makan di warung yang terendam banjir tersebut. Tanpa disangka, ada orang yang memotret kejadian itu dari kejauhan.

“Jadi viral begini makan sambil duduk kondisi banjir hahaha padahal cuma temen yang fotoin buat becandaan doang eh ada juga orang di luar dari kejauhan yang fotoin n share ke beberapa medsos. Jadi deh begini hahaha,” tulisnya.

Baca Juga : Pria Tamat SMP Berhasil Tipu Tujuh Wanita Lewat Aplikasi Chatting

punk juga menyertakan foto yang dijepret temannya. Air tampak merendam kursi yang diduduki Ipunk hingga tidak kelihatan. Dia pun tetap santai menuangkan kecap ke piring nasi.

“Abangnya juga ketawa-tawa saja kenapa saya mau makan di situ. Saya juga ketawa saja kenapa abang-abang itu tetep buka saat banjir,” ujar Ipunk.

Kini unggahan cerita Saiful sedang makan di warung pecel lele saat banjir disukai oleh lebih dari 3.000 orang, dan mendapat lebih dari 300 komentar dari netizen.

“Kalau udah laper mah nggak ada yang bisa ngehalangin,” tulis @zakiapriminta dalam kolom komentar.

“Memang rasa lapar mengalahkan segalanya, kalau udah ngomong masalah perut, semua agama, ras, golongan pasti sama,” tulis @fikribonesia

“Lucu lucu lucu, ngakak abiss… @helloimipunk yg penting perut kenyang…,” tulis @dhesiemaharanie

(Visited 21 times, 1 visits today)