Semua Pelanggan Dodge Memodifikasi Kendaraan Mereka

0
50

Indolah.com – Nah, sepertinya opsi Hellcat, setelah dihapus dari situs Dodge awal tahun 2022, kembali ke lineup untuk tahun 2023. Manual Tremec enam kecepatan terdaftar sebagai transmisi standar untuk Challenger non-Redeye SRT Hellcat dalam dokumen resmi.

Tapi kemana perginya Tremec, dan mengapa? Jangan salahkan kurangnya popularitas manual di sebagian besar penjualan mobil baru alasan Dodge sedikit lebih digital dari itu. Modul Kontrol Powertrain (PCM) yang dipasang pada Challenger yang dilengkapi secara manual memerlukan kalibrasi baru, menempatkan setiap peluang untuk menempel pada model di atas es selama sisa tahun model 2022.

Posting forum, melalui Road & Track, tertanggal 10 Desember 2021 menunjukkan bahwa Challenger Hellcat versi transmisi manual tidak tersedia untuk ’22. Namun, melihat situs web Dodge pada saat itu, setiap opsi manual Challenger lainnya dapat dipesan tetapi manual Hellcat bahkan tidak ada di situs.

Posting forum yang sama itu juga menuduh bahwa memasangkan transmisi manual dengan Hemi V-8 supercharged 6,2 liter Hellcat untuk mengeluarkan emisi adalah masalahnya, yang dapat menyiratkan bahwa ini adalah kalibrasi ulang yang diperlukan yang disebutkan Dodge.

Mungkin ada benarnya juga, tapi kami tidak bisa memastikannya secara langsung. Ketika kami bertanya apakah ada masalah kalibrasi dengan Challenger Hellcat, Dodge mengakuinya, tetapi menambahkan bahwa memperbarui kalibrasi adalah bagian normal dari produksi kendaraan dan ini tidak terkait dengan masalah chip berbasis silikon dan pasokan PCM. kekurangan yang saat ini mengganggu industri.

Menyiapkan kalibrasi baru ini pada akhirnya membutuhkan, yah, satu tahun model. Setelah awalnya mengatakan tidak yakin kapan pemrograman yang diperbarui akan siap dan Challenger Hellcat akan kembali tersedia, Dodge diam-diam menambahkannya ke dokumen spesifikasi Challenger 2023.

Itu berarti sekarang, siapa pun yang tertarik dengan Challenger Hellcat manual (dan mengapa Anda tidak?) Tidak perlu memilih yang lain atau menggunakan yang otomatis jika mereka memiliki hati yang ditetapkan pada V-8 6.2 liter supercharged.

Cerita ini awalnya diterbitkan pada Maret 2022, dan sejak itu telah diperbarui untuk mencerminkan kembalinya transmisi manual ke lembar opsi Challenger SRT Hellcat untuk tahun 2023.

Ketika Anda memikirkan jailbreak, hal-hal yang berkaitan dengan narapidana dan sistem operasi ponsel mungkin muncul di benak Anda. Jenis konsep datang dengan reputasi buruk. Tapi apakah jailbreaking selalu buruk? Tidak untuk mobil otot Dodge. Ada serangkaian pelanggar aturan baru di kota yang membuang kehati-hatian dan moderasi ke luar jendela: model Jailbreak Dodge Charger dan Challenger SRT Hellcat Redeye Widebody 2022, yang terbaru dari kampanye Dodge “Never Lift”.

Baca Juga : Model Jailbreak Memungkinkan Pelanggan Untuk Melanggar Semua Aturan.

Oke, tidak semua aturan, tetapi Anda dapat membuka kunci kombinasi opsi yang sebelumnya dibatasi. Ini campuran dan kecocokan secara maksimal, menghasilkan jumlah tak terbatas (yah, angka di luar kemampuan matematika kita) kombinasi warna, sentuhan akhir, dan gaya yang diarahkan oleh preferensi pribadi. Dengan banyak pilihan di atas meja kita berbicara tentang menu lengkap jumlah kemungkinan edisi khusus berubah dari satu ton menjadi tak terbatas.

Menurut Tim Kuniskis, Chief Executive Officer Merek Dodge di Stellantis: “Sekitar setengah dari semua pelanggan Dodge memodifikasi kendaraan mereka. Bagi mereka yang mencari peningkatan performa, kami akan meluncurkan Direct Connection bulan depan. Namun bagi mereka yang mencari tampilan unik, kami akan membiarkan pelanggan bebas menelusuri arsip gaya.

Kami mengambil sebagian besar suku cadang yang telah kami gunakan selama bertahun-tahun, menambahkan beberapa yang baru dan membiarkan pelanggan membuat ‘One of One’ mereka sendiri. Jadi, jika Anda bermimpi memiliki Stinger Yellow Challenger dengan roda Brass Monkey, kursi Hammerhead Grey, Brembo biru dan lencana merah, saya tidak yakin kami harus melakukannya, tapi kami akan membuatnya untuk Anda.”

Di dunia kue mangkuk, Anda dapat membuat kombinasi yang memerlukan Penafian Rasa, peringatan ramah yang pada dasarnya mengatakan ya, kami dapat membuatkan kue mangkuk itu untuk Anda, tetapi itu menjijikkan dan kami tidak merekomendasikannya. Jangan salahkan kami jika anda kecewa.

Kami menduga Dodge tidak mem flash Configurator Disclaimer saat pelanggan membuat Charger atau Challenger impian mereka tapi mungkin, menurut Kuniskis, seharusnya sekarang populasi memiliki kebebasan untuk memanjakan diri dengan warna dan hasil akhir favoritnya.

(Visited 5 times, 1 visits today)