Seniman Australia Menggunakan Tubuh Sendiri sebagai Kanvas Seni Fantastis

0
81
Seniman Australia Menggunakan Tubuh Sendiri sebagai Kanvas Seni Fantastis
Seniman Australia Menggunakan Tubuh Sendiri sebagai Kanvas Seni Fantastis

Indolah.comSeniman Australia Menggunakan Tubuh Sendiri sebagai Kanvas Seni Fantastis. Georgina Ryland, seorang seniman makeup dan blogger kecantikan dari Brisbane, Australia, menciptakan seni tubuh yang luar biasa menggunakan tubuhnya sendiri sebagai kanvas.

Kami semua pernah melihat seni tubuh yang mengesankan sebelumnya, tetapi yang membuat karya Georgina Ryland dari pelukis tubuh berbakat lainnya adalah dia benar-benar melukis karya seni di tubuhnya sendiri, daripada menggunakan model. Yang dapat saya ceritakan kepada Anda tentang proses artistik adalah bahwa ia melibatkan menggunakan cermin, serta tangan yang stabil dan pegunungan kesabaran. Saya tidak mengerti bagaimana dia bisa melukis ke belakang, dengan melihat ke cermin, tetapi menilai kualitas pekerjaannya, dia benar-benar hebat dalam hal itu.

Ryland awalnya membuat berita utama beberapa tahun yang lalu, untuk lukisan kelopak matanya yang kecil, tetapi dia kemudian membawa seni tubuhnya ke tingkat yang baru dengan menggunakan bagian atas tubuhnya dan lehernya sebagai kanvas untuk karya seni yang jauh lebih rinci dan kompleks.

Baca juga : Lintah Bersembunyi Di Dalam Hidung Seorang Pria Selama Dua Minggu

Lukisan-lukisan tubuh yang rumit ini terinspirasi oleh berbagai topik, dari film dan acara TV populer, hingga ke alam dan lukisan klasik. Satu hal yang pasti, meskipun, apa pun inspirasinya, Georgina tampaknya lebih dari mampu menggunakan tubuhnya sendiri untuk menciptakan karya seni yang menakjubkan.

Georgina memberi tahu Mehron bahwa dia tidak menganggap dirinya sangat berbakat, tetapi lebih terampil. Dia telah mengasah susunan dan keterampilan melukis tubuhnya selama bertahun-tahun, dan masih berlatih setidaknya satu hari dalam seminggu.

Lukisan tubuh Georgina Ryland telah ditampilkan oleh majalah mode populer seperti Allure dan Cosmopolitan, dan semakin mengukuhkan reputasinya sebagai penata rias yang terampil. Dia juga memiliki lebih dari 50.000 penggemar di Instagram, di mana dia secara teratur memposting lukisan dada baru dan menarik serta tutorial tata rias.

(Visited 23 times, 1 visits today)