Sensor Sidik Jari Akan Hadir Di Samsung Galaxy S10

0
47
Sensor Sidik Jari Akan Hadir Di Samsung Galaxy S10
Sensor Sidik Jari Akan Hadir Di Samsung Galaxy S10

Indolah.com – Sensor Sidik Jari Akan Hadir Di Samsung Galaxy S10. Kabarnya, pabrikan asal Korea Selatan itu akan menggunakan sensor sidik jari dari produk Qualcomm.

Samsung disebut akan menggunakan sensor sidik jari ultrasonik generasi ke-3 bikinan Qualcomm. Sensor tersebut akan dipakai Samsung di bawah layar Galaxy S10, sama seperti smartphone pada umumnya.

Baca Juga >>> Bocoran Baru Tentang Spesifikasi Galaxy S10

Dibandingkan sensor generasi sebelumnya, sensor ini disebut mempunyai cakupan yang lebih besar. Hal ini tentu akan memudahkan pengguna dalam memakai sensor tersebut, karena jika terlalu kecil, proses pengenalan sidik jarinya tentu akan lebih sulit untuk bekerja.

Selain itu, sensor anyar ini disebut lebih cepat dalam mengenali sidik jari. Ini pun penting, karena pada versi-versi awal, sensor sidik jari di bawah layar terbilang cukup lambat dalam mengenali sidik jari.

Namun rumor penggunaan sensor sidik jari ultrasonik bikinan Qualcomm ini berbenturan dengan rumor yang beredar sebelumnya. Yaitu Samsung disebut masih akan menerapkan sensor sidik jari pada bagian belakang ponsel yang akan mereka produksi.

Untuk memastikannya tentu kita harus menunggu sampai Samsung benar-benar merilis dan menjual Galaxy S10, yang kemungkinan besar akan terjadi pada awal 2019 mendatang.

(Visited 10 times, 1 visits today)