Seorang Guru Pria Ketahuan Mengenakan Cosplay Wanita, Satu Sekolah Heboh

    0
    631
    Seorang Guru Pria Ketahuan Cosplay Jadi Wanita, Satu Sekolah Heboh
    Seorang Guru Pria Ketahuan Cosplay Jadi Wanita, Satu Sekolah Heboh

    Indolah.com – Seorang Guru Pria Ketahuan Mengenakan Cosplay Wanita, Satu Sekolah HebohCosplaying merupakan budaya populer Jepang yang telah menyebar ke seluruh dunia. Dalam cosplaying, jenis kelamin bukanlah sesuatu yang penting. Makanya, kamu tidak boleh kaget mendapati seorang pria berpakaian seperti wanita atau sebaliknya.

    Ada kepuasan tersendiri bagi seorangcosplayer (sebutan bagi orang yang melakukan cosplaying), bila mampu mengecoh orang yang mengenalnya. Karena itu, saat seorang guru laki-laki di Guangdong, Cina, tertangkap basahcosplaying menjadi wanita, murid-muridnya malah memujinya.

    Bukan tanpa alasan mereka memuji gurunya sendiri. Selain cosplaying membutuhkan keberanian, guru laki-laki mereka pun tampak cantik saat cosplaying sejumlah karakter wanita cantik.

    Dilansir dari Rocketnews24, Rabu (02/03/2016), Crome Moe adalah nama samaran seorang pria. Sehari-hari, ia berprofesi sebagai guru muda di sebuah sekolah. Namun siapa sangka, di waktu senggang Crome Moe suka cosplaying menjadi karakter wanita.

    Suatu kali, seorang siswanya merasa cosplayer yang ia lihat, sangat mirip dengan gurunya. Ia pun langsung mengirim pesan kepada gurunya.

    Meski sang guru tak mau mengakui hal itu, namun muridnya tersebut yakin kalau itu Crome moe. Murid-muridnya yang lain malah tidak mempermasalahkan hobi guru mereka yang tidak wajar.

    Bagi mereka, selama si guru mengajar dengan baik, bukanlah masalah apa hobi si guru. Bahkan menurut mereka, Crome Moe tampak begitu cantik saat berpakaian seperti wanita.

    Baca juga: Wanita Pemenggal Kepala Gadis Cilik Rusia Menderita Skizofrenia

    (Visited 435 times, 1 visits today)