Seorang Ibu Marah Besar Karena Jadi Korban Prank Pocong

0
164
Seorang Ibu Marah Besar Karena Jadi Korban Prank Pocong
Seorang Ibu Marah Besar Karena Jadi Korban Prank Pocong

Indolah.com – Seorang Ibu Marah Besar Karena Jadi Korban Prank Pocong, Seorang ibu lari ketakutan karna jadi korban prank pocong beberapa ABG. Ibu ini lalu emosi marah pada beberapa pelaku. Diakuinya punyai penyakit jantung.

Potongan video prank pocong ini viral di sosial media hari ini, Kamis (12/4/2018). Cukup banyak netizen yang mengecam karna tindakan prank itu dinilai dapat membahayakan nyawa orang yang lain.

Video utuh tindakan prank pocong ini diupload oleh YouTuber yang memiliki account Erlanggs. Dia mengunggah video ini pada Kamis (5/4/2018). Videonya telah diliat lebih dari 550 ribu kali. Account Erlanggs diverifikasi oleh Youtube dengan sinyal centang.

Dalam video itu, ibu-ibu berdaster terlihat ketakutan 1/2 mati karna lihat satu diantara pemeran kenakan pakaian pocong. Beberapa ABG ini lalu tertawa-tawa karna berasa misinya sukses.

Tetapi tidak diduga, ibu yang jadi korban itu kembali serta berang sejadi-jadinya. Dia meneror juga akan memberikan laporan tindakan itu pada ketua RT setempat.

Sebagian pemeran menyahut kalau tindakan itu semata-mata prank atau kejahilan semata. Menurut mereka, ketua RT setempat diawalnya melintas di lokasi serta mereka telah memohon izin.

Meskipun demikian, ibu ini tetaplah berang tidak terima. Tubuhnya masih tetap merasa gemetar karna ketakutan. Ibu ini mengakui miliki penyakit jantung. Seseorang driver ojek on-line yang melintas juga mempertanyakan tindakan beberapa remaja ini membela si ibu itu.

“Untung saya tidak pingsan segera jatuh. Cobalah saya masuk rumah sakit, dia ingin tanggung jawab tidak? Saya punyai penyakit jantung, untung saya tidak jantungan lho, selalu jelas. Bila saya mati disini bagaimana?” cecar si ibu.

Baca Juga : Siap Jadi Capres 2019, Prabowo Subianto Diarak Telanjang Dada

Beberapa remaja ini lalu memohon maaf. Mereka lalu membubarkan diri serta pergi meninggalkan lokasi.

Belum di ketahui dimana lokasi pengambilan video ini. Tetapi ada yang memanggil tempatnya di suatu gang yang dekat dengan ruangan pemakaman.

Banyak netizen yang memberi komentar tulisan ini. Tidak sedikit yang menyayangkan bahkan juga mengecam tingkah beberapa remaja ini yang dinilai dapat membahayakan nyawa orang yang lain. Tetapi ada juga yang beranggap prank sama dengan ini telah umum dikerjakan diluar negeri.

“Bercanda tidak tahu adab. Bila ibu itu jantungan, tidak terselamatkan nyawanya, baru kalian nangis-nangis. Saya sakit hati saksikan video ini. Bila itu ibu kalian bagaimana?” tutur satu diantara netizen protes.

(Visited 46 times, 1 visits today)