Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Hanya Karena Memakan Durian

0
45
Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Hanya Karena Memakan Durian
Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Hanya Karena Memakan Durian

Indolah.com – Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Hanya Karena Memakan Durian, Seseorang pemuda diketemukan wafat dalam suatu rumah di Perumahan BTN Bungoro Indah Permai, Katapang, Bungoro, Pangkajene serta Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan. Mayat pemuda itu terbujur kaku diatas tempat tidur di lantai 2 rumah itu.

Penemuan itu berlangsung pada Rabu, 2 Januari 2019 seputar jam 10.00 WIB. Jenazah lalu dimakamkan di dalam rumah duka.

Salah satunya kerabat, Hariyanto, menjelaskan pemuda itu bernama Baharuddin, 27 tahun yang disebut keponakannya. Menurutnya, penemuan mayat Baharuddin bermula dari kecurigaannya.

” Paling akhir tadi malam (Selasa malam, 1 Januari 2019) saya bertemu, ia telah makan durian tiga biji, lalu tidur,” kata Hariyanto,

Bermula dari Keraguan

Sehari-hari, kata Hariyanto, keponakannya tetap bangun pagi untuk sholat Subuh. Tapi, pada Rabu pagi, Baharuddin tidak ikut keluar kamar.

“Paginya ia belumlah keluar kamar, pada akhirnya kita dobrak serta nyatanya telah semacam itu keadaannya,” kata Hariyanto.

Kapolsek Bungoro, Kompol Asfa, kematian Baharuddin berlangsung dengan tidak diduga. Ditambah lagi, pemuda asal Majene, Sulawesi Barat ini awal mulanya sudah sempat bersama dengan keluarga sang paman nikmati durian.

Tidak Ada Sinyal Kekerasan

Berdasar pada pembicaraan keluarga, Baharuddin tidak mempunyai kisah sakit keras.

“Kematiannya ini diprediksikan seputar 10-12 jam lantas,” kata Asfa.

Menurut Asfa, diketemukan lebam pada badan korban. Tapi ia mengatakan lebam itu bukan sebab pukulan benda tumpul tetapi kematian terjadi lumayan lama.

“Tidak diketemukan terdapatnya pertanda kekerasan,” katanya.

Selanjutnya, Asfa menjelaskan pihaknya akan lakukan otopsi pada jenazah Baharuddin. “Tapi keluarga korban menampik,” katanya.

(Visited 17 times, 1 visits today)