Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Saat Main Game Setelah 3 Hari Tak Pulang

0
88
Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Saat Main Game Setelah 3 Hari Tak Pulang
Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Saat Main Game Setelah 3 Hari Tak Pulang

Indolah.com, Jakarta –┬áSeorang Pemuda Ditemukan Tewas Saat Main Game Setelah 3 Hari Tak Pulang, Ahmad Darwin (23) diketemukan tidak bernyawa waktu asik bermain game on-line di satu warnet di Kota Pangkalpinang, Bangka. Dia di ketahui telah tiga hari tidak pulang ke tempat tinggalnya.

Pemuda yang tinggal di jalan Kamboja, Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang itu diketemukan pertama kalinya oleh pegawai warnet.

Baca Juga: Calon Gubenur Djarot Saiful Hidayat Resmi Terdaftar Sebagai Warga Sumut

Berdasar pada info yang dikumpulkan Indolah. com, korban di ketahui memanglah seringkali bermain game on-line di warnet itu.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi menerangkan, Darwin di ketahui wafat dunia pada Jumat (8/6/2018) jam 18. 00 WIB oleh pegawai warnet. Dia berprasangka buruk pada tempat duduk korban yg tidak beralih.

” Karna berprasangka buruk, lantas Karina ini menyuruh pegawai beda (Resta) untuk mengecek, dari situ korban di ketahui sudah wafat dunia di kursi warnet, ” terang Raspandi waktu dihubungi detikcom, Jumat (8/6) malam.

Lihat peristiwa itu, saksi segera melapor serta membawa jenazah Darwin ke tempat tinggal yang berada di samping warnet. Polisi yang memperoleh laporan itu, segera mendatangi tempat peristiwa perkara (TKP).

” Penyebabnya wafatnya korban waktu main game di warnet karna sakit, jenazah segera di bawa ke tempat tinggal duka, Karna keluarga menampik untuk di otopsi, ” kata Raspandi.

Diterangkan Raspandi, berdasarkan penjelasan orangtua Darwin, korban menderita penyakit kelenjar bening di tenggorokan.

” Korban miliki penyakit Gondok serta telah 3 hari tidak pulang ke tempat tinggal berdasarkan penjelasan ayahnya, ” imbuhnya.

Gagasannya, jenazah Darwin juga akan dikebumikan Sabtu (9/6/2018) pagi ditempat pemakaman umum setempat.

(Visited 37 times, 1 visits today)