Sepanjang Tahun Ini Salah Satu Waktu Paling Populer Untuk Bepergian Ke Luar Negeri

0
100

Indolah.com – Asosiasi Perjalanan memperkirakan bahwa sebanyak lima juta penumpang menuju ke luar negeri selama periode Natal dan Tahun Baru, dengan Jumat tanggal 23 Desember ditetapkan sebagai hari tersibuk untuk keberangkatan dan Hari Natal paling sepi.

Sepanjang tahun ini adalah salah satu waktu paling populer untuk bepergian ke luar negeri, terutama bagi mereka yang memiliki keluarga muda yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama dan membuat kenangan khusus.

Wisatawan mencari matahari musim dingin atau Natal bersalju tradisional. Bagi mereka yang mencari kehangatan dan sinar matahari, Anggota ABTA melaporkan permintaan yang kuat untuk Kepulauan Canary, Spanyol Selatan, Turki, Portugal, dan Mesir, dan lebih jauh lagi, Jamaika, Barbados, Republik Dominika, Dubai, dan Meksiko.

Untuk pengalaman Natal yang lebih tradisional di tempat bersalju, resor ski Prancis dan Swiss memimpin dan Anggota ABTA telah melaporkan permintaan yang kuat di musim olahraga musim dingin penuh pertama setelah tiga tahun pembatasan perjalanan akibat COVID-19. Beberapa anak yang sangat beruntung akan berangkat dengan paket liburan khusus untuk melihat Sinterklas dan peri-perinya di Lapland.

Bagi pecinta pesta yang ingin merayakan pergantian tahun baru dengan penuh gaya, destinasi liburan kota luar negeri paling populer tahun ini antara lain New York, Paris, Amsterdam, dan Dublin.

Liburan Natal dalam jumlah Jutaan orang akan meninggalkan negara itu melalui bandara utama Inggris, yang melaporkan jumlah yang tinggi. Cuplikan menunjukkan bahwa 640.000 berangkat dari Stansted, 470.000 dari Luton, selain sekitar 500.000 berangkat dari Manchester, 175.000 dari Bristol dan ratusan ribu melalui Gatwick. Heathrow mengharapkan lebih dari tiga juta penumpang, baik yang datang maupun yang berangkat, melakukan perjalanan melalui bandara dalam dua minggu terakhir bulan Desember.

Ratusan ribu penumpang akan berangkat dari bandara Skotlandia, dengan 296.000 bepergian melalui Edinburgh saja, serta dari bandara regional lainnya.

Sejumlah besar orang juga melakukan perjalanan melintasi Selat Inggris dengan feri atau melalui Terowongan Channel.

ABTA mendorong orang-orang untuk merencanakan perjalanan mereka ke depan dan menyisakan sedikit waktu ekstra untuk sampai ke pelabuhan keberangkatan tanpa stres yang tidak perlu dan dengan jadwal pemogokan kereta, beberapa perencanaan sebelumnya sangat penting.

Baca Juga : Mark Tanzer Natal & Tahun Baru Selalu Menjadi Waktu Yang Sangat Sibuk Untuk Bepergian

Natal dan Tahun Baru selalu menjadi waktu yang sangat sibuk untuk bepergian dan tahun ini akan menjadi sangat istimewa karena jutaan orang memiliki kesempatan pertama setelah pembatasan perjalanan dicabut untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan keluarga di luar negeri selama periode perayaan.

Anggota ABTA dengan senang hati memungkinkan orang mewujudkan impian mereka untuk bepergian selama Natal. Kami juga tahu bahwa setelah perayaan segera berakhir, banyak orang akan memikirkan liburan mereka untuk tahun 2023. Pemesanan lebih awal selalu disarankan untuk menghindari kekecewaan, mendapatkan harga terbaik, dan menantikan sesuatu, terutama pada waktu sibuk tahun, dan Anggota kami siap membantu orang-orang mendapatkan nilai terbaik untuk tahun depan.

 

(Visited 34 times, 1 visits today)