Sepeda Motor Honda Kembali Dinobatkan Sebagai Sepeda Motor Terpopuler di Indonesia

0
361

Sepeda Motor Honda Kembali Dinobatkan Sebagai Sepeda Motor Terpopuler di Indonesia

Indolah.com – Sepeda motor Honda kembali dinobatkan sebagai sepeda motor terpopuler di Indonesia dengan mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2015. Penghargaan yang diserahkan di Hotel Mulia pada Rabu (12/2) kemarin, berhasil dipertahankan Honda selama 7 tahun berturut-turut sejak tahun 2009.

Menurut survei yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing, sepeda motor Honda menjadi sepeda motor paling favorit di semua segmen.

Untuk segmen matic, Astra Honda Motor menempatkan Honda Vario dan Honda Beat, di segmen bebek ada Honda Supra dan Honda Revo dan di segmen sport tercatat nama Honda CBR.

Dalam rilis resmi yang diterima, GM Marketing Planning & Analysis AHM, A. Indraputera menyatakan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dari besarnya kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor Honda.

“Kepercayaan tersebut semakin menguatkan semangat Satu Hati kami untuk senantiasa menemani masyarakat menggapai mimpi dengan memberikan produk dan teknologi serta layanan purna jual terbaik sesuai kebutuhan masyarakat.” ujar Indraputera.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 6.975 responden di 11 kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Denpasar.

Metodologi pengumpulan data penelitian Top Brand Awards 2015 ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen. Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of mind sharetop of market share dan top of commitment share.

(Visited 63 times, 1 visits today)