Setelah 5 Tahun Vakum, Marshanda Kembali Main Sinetron

0
649
Setelah 5 Tahun Vakum, Marshanda Kembali Main Sinetron
Setelah 5 Tahun Vakum, Marshanda Kembali Main Sinetron

Indolah.com, Jakarta – Setelah 5 Tahun Vakum, Marshanda Kembali Main Sinetron, Sinetron terbaru SCTV, Tikus dan Kucing, yang akan segera tayang jadi penanda kembalinya Marshanda di dunia sinetron. Marshanda sendiri sudah vakum lima tahun bermain sinetron. Sinetron terakhir yang dibintangi Marshanda adalah Karunia yang tayang pada 2012 silam.

Sinetron yang juga diproduksi Sinemart tersebut cukup dikenang pecinta sinetron berkat deretan pemain bintangnya. Di sinetron terbarunya yang diproduksi Sinemart, Marshanda bermain bersama sejumlah pemain ternama. Bahkan ada mantan suaminya, Ben Kasyafani, dan mantan kekasihnya, Baim Wong, dalam deretan pemain.

Baca Juga:

Setelah 5 Tahun Vakum, Marshanda Kembali Main Sinetron

Sinetron ini rencananya akan tayang pada 3 Juli 2017 dan mengisi slot sore di SCTV. Kalau Tikus dan Kucing tayang pada jam pukul 17.00 WIB, lalu bagaimana dengan sinetron “Tuhan Beri Kami Cinta” yang biasa tayang pada jam tersebut selama bulan Ramadan?

Kabarnya, sinetron yang dibintangi Citra Kirana dan Dude Harlino itu hanya hadir selama Ramadan dan beberapa hari usai Idul Fitri. Hal ini tentu menepis kabar yang beredar sebelumnya kalau Tikus dan Kucing akan menggantikan sinetron Berkah Cinta. Sinetron yang dibintangi Irish Bella itu masih tetap tayang usai Lebaran di malam hari.

Insyaallah 3 Juli 2017 Kitq Sudah Bisa DiHibur #tikusdankucing diSCTV Jam 17.00 WIB 👌👌

A post shared by Tikus Dan Kucing (@tdk.sinemart) on

Di sisi lain, kabar rilisnya jadwal tayang Tikus dan Kucing” memang membuat rasa penasaran netizen terbayarkan. Tapi sayangnya, netizen menyayangkan pilihan jam tayangnya yang diletakkan pada sore hari. Mereka berharap agar sinetron yang dibintangi Marshanda ini tayang pada slot malam hari.

Selain Marshanda, sinetron Tikus dan Kucing juga dibintangi Baim Wong, Ben Kasyafani, Rifky Balweel, Derry Sudarisman, Nova Soraya, Edy Oglek, Evelyn Nada Anjani dan masih banyak lagi. Kita tunggu saja penayangan sinetron Tikus dan Kucing di SCTV.

(Visited 71 times, 1 visits today)