Setelah Begal Payudara, Kini Muncul Begal Pantat di Surabaya

0
280
Setelah Begal Payudara, Kini Muncul Begal Pantat di Surabaya
Setelah Begal Payudara, Kini Muncul Begal Pantat di Surabaya

Indolah.com – Setelah Begal Payudara, Kini Muncul Begal Pantat di Surabaya, Setelah ramai begal payudara di beberapa daerah, sekarang muncul kejahatan baru, yakni begal pantat alias begal bokong.

Kejahatan ini diketahui muncul dalam sebuah pasar tradisional di Surabaya barat. Modusnya juga klasik, akan tetapi banyak perempuan sebagai korban.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya tangkap begal pantat yang meresahkan pengunjung pasar tradisional di daerah Manukan, Surabaya.

Pelaku berinisial DN (30) ini ditangkap petugas di sekitar pasar sesudah beberapa korbanya resah melaporkan peristiwa itu.

“Dari pengakuan pelaku, bila ia senang melihat seorang perempuan, ia ingin melakukan perbuatan itu ke perempuan tersebut,” ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Rety Suasmaningsih kepada wartawan, Jumat (21/9/2018).

“Modusnya mendekati perempuan yang parkir di sekitar pasar lalu ada peluang langsung didekati serta lakukan pelecehan itu,” kata Kompol Rety Husni.

Diketahui, korban berjumlah 10 orang yang datang ke pasar tradisional itu.

Baca Juga : Seorang Pastor di Prancis Tewas Bunuh Diri Usai Dituduh Cabuli Wanita

Waktu ada di tempat itu pelaku lalu melakukan pelecehan seperti meraba dan meremas pantat alias bokong korban.

“Sesudah lakukan itu, dia kabur. Melarikan diri,” kata Rety.

Sampai akhirnya aksi itu dilaporkan warga sekitar, petugas menyelidiki pelaku yang ternyata keseharian bekerja menjadi tukang parkir di area pasar.

“Tersangka diamankan warga dan diserahkan ke kami,” kata Rety.

Atas kejahatannya menjadi ‘begal pantat’ tersebut, Deni dijerat pasal 28 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

(Visited 53 times, 1 visits today)