Setelah Bercerai Dengan Suaminya, Katy Perry Ingin Segera Menemukan Cintanya Kembali

0
283

katy perry

Indolah.com – Sejak bercerai dengan mantan suaminya Russell Brand, memberikan Katy Perry traumatis tersendiri terhadap sebuah hubungan. Namun ia segera menemukan cintanya kembali bersama John Mayer.

Sayangnya, hubungannya dengan John Mayer pun tak berlangsung lama. Katy Perry kini masih menyandang status single. Meski kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Robert Pattinson dan DJ Diplo, Katy Perry tetap belum bisa menemukan pria yang sesuai pilihan hatinya.

Kali ini, Katy Perry membeberkan sosok lelaki idamannya dalam wawancara bersama Majalah Rolling Stone edisi Agustus 2014. Bagi pelantun hits Teenage Dream ini rupanya sangat mengingingkan mempunyai pasangan hidup yang mengerti tentang dunia musik. Katy Perry mengaku dirinya sama sekali tidak harus memiliki kekasih seorang selebriti ternama.

“Saya sudah pernah menjalin hubungan dengan orang terkenal. Saya tidak harus mencari orang terkenal untuk jadi pasanganku. Meski pun nantinya ada banyak perbedaan, tetapi saya ingin pria tersebut setidaknya berada dalam bisnis yang sama seperti saya,” ungkap Katy Perry seperti dilansir dari Rollingstone.com, Rabu (6/8/2014).

Katy Perry menambahkan dirinya juga ingin dimengerti saat sedang lelah setelah melakukan aktifitasnya sebagai penyanyi. Tak hanya itu, mantan istri Russell Brand tersebut juga mau pasangannya nanti mengetahui dengan pasti seluk-beluknya di industri musik.

“Saya sangat suka dengan seseorang yang juga menegrti musik, karena saya mencintai musik. Jadi, siapa saja yang mempunyai musikalitas tinggi serta benar-benar memahami kekuatan musik, saya langsung bisa tertarik,” tutur penyanyi berusia 29 tahun tersebut.

Sebelumnya, Katy Perry juga berhasrat untuk memiliki banyak anak tanpa bantuan pria. Hal ini lantaran dirinya masih trauma untuk kembali menjalin cinta dengan pria karena kerap gagal menjaga hubungannya untuk bertahan lama.

 

 

(Visited 84 times, 1 visits today)