Signal Kustom Mundur dari Hingar Bingar Kontes Modifikasi

0
362

Jakarta -Kabar buruk datang dari rumah modifikasi asal Bandung Signal Kustom Built. Rumah modifikasi mobil asal Bandung ini menyatakan tidak akan mengikuti kontes modifikasi lagi di Indonesia.

Hal itu disebabkan karena kontes modifikasi belakangan ini semakin tidak menunjukan obyektivitas dalam penilaian.

Hal itu langsung diutarakan langsung oleh sang punggawa Signal Kustom Built, Andre Mulyadi di Jakarta.

“Kalau kita memang pernah bilang sejak tahun lalu, ini (Yaris Concept X) adalah proyek terakhir kita di kontes,” kata Andre kepada wartawan.

Andre pun menjelaskan alasannya tidak lagi mengikuti kontes modifikasi. Baginya kontes modifikasi yang ada di Indonesia saat ini tidak obyektif.

“Kita akan tetap bergelut di modifikasi tapi kita akan mengerjakan yang lain, tetap kita kerjasama dengan brand tapi mengerjakan yang lain dan kita tidak akan ikutan kontes,” tegasnya.

Dijelaskannya lebih dalam, kontes modifikasi itu banyak hal-hal seperti kecurangan, atau merasa tidak puas dengan keputusan dewan juri, sehingga nilai obyektif dalam karya modifikasi merasa tersingkirkan.

Sementara saat ditanya yang tidak mengikuti kontes itu Signal Kustom Built atau Andre Mulyadi-nya saja?

“Dari pihak saya pribadi maupun dari pihak Signal tidak akan ikut kontes modifikasi menjadi peserta, kalau jadi EO dan juri juga tidak akan. Kalau display mungkin tapi tidak turun sebagai peserta,” katanya lagi.

(Visited 38 times, 1 visits today)