Singapura Buka Kegiatan Seru di Berbagai Destinasi Wisata Pada Tahun 2019

0
116
Singapura Buka Kegiatan Seru di Berbagai Destinasi Wisata Pada Tahun 2019
Singapura Buka Kegiatan Seru di Berbagai Destinasi Wisata Pada Tahun 2019

Indolah.com – Singapura Buka Kegiatan Seru di Berbagai Destinasi Wisata Pada Tahun 2019, Berita senang untuk kamu yang liburan ke Singapura tahun ini. Ada pekerjaan sengit di beberapa tujuan wisata mulai bulan kedepan.

Menambahkan program wisata dikerjakan bersamaan dengan menambahkan turis tiap-tiap tahunnya. Indonesia jadi negara penyumbang wisatawan paling besar ke-2 ke Singapura sesudah Cina.

” Tiap-tiap tahunnya ada seputar 3 juta rakyat Indonesia yang berkunjung ke Singapura. Tujuan wisata yang ramah keluarga membuat Singapura begitu popular,” papar Raymond Lim, Ruang Director Indonesia Singapore Tourism Board di acara Hilo School Drawing Competition, Jakarta Pusat, Kamis minggu kemarin.

Baca Juga >>> Inilah 5 Destinasi Wisata Paling Populer di Kota Malta

Akan ada mega playground di Sentosa bulan Febuari. Beberapa action figur favorite seperti Transformers dipamerkan melalui koleksi TOYBOX by Hasbro.

Sesaat di bulan Juni-Juli, Rainforest Lumina di Singapore Zoo akan persembahkan ide baru. Pengunjung bisa berkunjung ke rimba tropis bermandikan atraksi sinar.

Rainforest Lumina

Penggemar Disney tidak butuh cemas. Disney Aladdin Musical bisa jadi pertunjukan menarik buat Anda serta keluarga. Ada pula wisata mendidik dari Children’s Museum di National Gallery.

jurong bird park

Diluar itu, Teman dekat Dream tentu saja tidak bisa melupakan tujuan favorite di Singapore seperti Merlion Park, Singapore Skyline serta Jurong Bird Park.

(Visited 24 times, 1 visits today)