Skype Versi 8.0 Kini Bisa Merekam Panggilan Video

0
69
Skype Versi 8.0 Kini Bisa Merekam Panggilan Video
Skype Versi 8.0 Kini Bisa Merekam Panggilan Video

Indolah.com – Skype Versi 8.0 Kini Bisa Merekam Panggilan Video. Microsoft selaku pemilik Skype menyebutkan bahwa fitur perekaman panggilan tersebut hadir di Windows 10 dalam beberapa minggu ke depan.

Untuk bisa memanfaatkan fitur ini, pengguna hanya perlu melakukan klik atau ketuk tombol ‘+’, kemudian pilih opsi start recording atau mulai untuk merekam.

Baca Juga >>> Percakapan Melalui Skype Sekarang Sangat Aman

Saat langkah tersebut sudah dilakukan, akan muncul banner di bagian atas layar kalau video panggilan telah direkam. Namun, rekaman dalam panggilan video ini akan terlihat di layar semua orang selama panggilan berlangsung.

Selain merekam panggilan video di Skype, kamu tidak perlu kuatir kalau rekaman tersebut akan hilang. Berikut cara untuk menyimpan dan membagikan rekaman Skype yang telah kamu ambil.

Di desktop komputer, buka rekaman, kemudian klik tombol triple-dot di kanan atas, dan pilih save to download. Cara alternatif lain, kamu bisa klik kanan rekaman dalam obrolan kemudian klik save to download.

Apabila kamu ingin menyimpan rekaman di smartphone, klik dan tahan rekaman, kemudian klik simpan, dan rekaman akan otomatis tersimpan di galeri smartphone dalam format file MP4.

(Visited 9 times, 1 visits today)