Smartphone Honor Pertama Yang Menggunakan RAM 8 GB

0
55
Smartphone Honor Pertama Yang Menggunakan RAM 8 GB
Smartphone Honor Pertama Yang Menggunakan RAM 8 GB

Indolah.com – Smartphone Honor Pertama Yang Menggunakan RAM 8 GB. Bila kemarin-kemarin RAM 6 GB sudah dianggap paling besar untuk smartphone, maka kini banyak vendor yang berlomba-lomba menciptakan smartphone dengan RAM 8 GB.

Honor yang merupakan anak perusahaan Huawei yang beru mengumumkan smartphone pertama di perusahaan yang menggunakan RAM 8 GB. Smartphone itu diberi nama Honor 10 GT.

Baca Juga >>> Seluruh Smartphone Nokia Bisa Diperbarui ke OS Android P

Sesuai namanya, ponsel ini sepertinya merupakan varian tertinggi dari Honor 10 yang baru saja dirilis di London, Inggris bulan April kemarin. Ponsel yang nantinya akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat ini sebelumnya hanya datang dengan varian RAM 4 GB dan 6 GB.

Terlepas dari RAM 8 GB tadi, semua spesifikasi yang diusung akan serupa dengan Honor 10 yang sudah di jual di pasar smartphone.

Ada kemungkinan Honor 10 GT adalah smartphone gaming yang menurut kabar tengah disiapkan oleh Huawei untuk para gemers. Ponsel gaming memang tengah marak dan menjadi salah satu tujuan vendor ponsel.

Bicara Honor 10, ponsel ini menurut pemaparan President Honor Indonesia James Yang akan dirilis tak jauh dari harga di China. Bila mengacu dari harga di China, yakni 2.599 yuan atau setara dengan Rp 5,6 juta.

(Visited 11 times, 1 visits today)