Software Utama Lamborghini Urus Banyak Bermasalah

0
146
Software Utama Lamborghini Urus Banyak Bermasalah
Software Utama Lamborghini Urus Banyak Bermasalah

Indolah.com – Beredar kabar Software Utama Lamborghini Urus Banyak Bermasalah. Hail ini cukup mengejutkan, mengingat mobil Super Sport Utility Vehicle (SUV) mewah seharga Rp 8,5 Miliar (off the road) ini merupakan pendatang baru di dunia otomotif.

Seorang warganet @Torontonut, pemilik Lamborghini Urus dari Toronto, Kanada mengklaim bahwa mobil barunya ini mengalami gangguan elektronik pada sistem utamanya. Akibatnya, mobil tersebut salah mengeja kata-kata dalam sistem infotaimentnya.

Baca Juga >>> Jay Chou Dapat Mobil Lamborghini Urus Dari Sang Istri

Guna mengatasi masalah para ‘otak’ alias sistemnya tersebut, pemilik mobil membawa Urus ke diler resmi Lamborghini setempat. Bukan masalah besar namun bisa menjadi sesuatu yang memalukan bagi pabrikan mobil super mewah ini.

Hanya saja, alih-alih kembali normal setelah software diperbarui tampilan interface melalui sambungan WiFi Apple CarPlay, Urus malah berhenti berjalan seperti biasanya. Pop-Up aneh mulai muncul saat menggunakan Siri melalui bluetooth lampu belakang berhenti bekerja dan nama ejaan ‘Lanborghini’ masih menempel pada layar informasi yang seharusnya sudah berganti dengan yang di inginkan pengguna.

Selain itu, Rear Hatch juga tidak berfungsi normal saat mengaktifkannya dengan sensor kaki, dan ikon pemanas pada kemudi beralih menjadi ikon pendingin.

(Visited 26 times, 1 visits today)