Sopir Pribadi Bunuh Majikan di Tanjung Priok

0
74
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan.

Indolah.com – Sopir Pribadi Bunuh Majikan di Tanjung Priok. Pembunuhan terjadi di sebuah rumah di Jalan Griya Blok N 3, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Rabu, 14 Desember 2022.

Korban MC dibunuh oleh sopir pribadi lantaran sakit hati dan ingin menguasai harta majikannya.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Muhammad Yamin mengatakan, pihaknya menangkap pelaku dan kini dalam pemeriksaan petugas. Pelaku diketahui bernama Herman alias H.

Menurut keterangan pelaku, saat itu dia baru saja mengantarkan majikannya ke suatu tempat. Saat kembali ke rumah sang majikan, hanya ada korban MC sendiri.

Yamin menerangkan, Herman langsung menghampiri MC, lalu terjadilah penganiayaan hingga merenggut nyawa korban.

“Jadi pelaku eksekusi salah satu korban yang meninggal itu. Korban dibekap sama dicekik. Diduga korban melakukan perlawanan. Kami temukan dua gigi korban,” ujar dia ssat dihubungi, Kamis (15/12/2022).

Jasad korban kemudian ditemukan penghuni lain bersama sopir begitu tiba di rumah. Saat itu, pelaku juga kedapatan masih ada di dalam rumah. Sang sopir lalu mencoba melakukan perlawanan, sementara keluarga korban menghubungi Polsek Tanjung Priok.

“Kami bersama-sama warga masuk ke dalam dan mengamankan pelaku,” ujar Yamin.

Motif Pembunuhan

Ilustrasi garis polisi pembunuhan (Merdeka.com/ Ronald)

Yamin menerangkan, pelaku merupakan sopir pribadi korban yang baru bekerja selama dua bulan terakhir. Motif pembunuhan, pelaku sakit hati dan dan ingin menguasai harta korban.

“Informasi awal begitu, kan baru semalam kita bisa amankan. Kini masih proses pemeriksaan,” ujar dia.

Yamin menerangkan, proses penyelidikan masih berjalan. Pihaknya masih menggali keterangan baik dari saksi maupun dari tersangka. Ada indikasi, pelaku turut merampas barang-barang yang ada di dalam rumah korban.

“Masih kami list barang-barang yang hilang dari keterangan saksi. Kami masih menunggu saksi yang sempat dibawa ke rumah sakit,” ujar dia.

 

(Visited 18 times, 1 visits today)