Southgate Memuji Singa Muda Inggris Saat Prancis Menunggu

0
46

indolah.com – Southgate Memuji Singa Muda Inggris Saat Prancis Menunggu. Gareth Southgate merasa kepercayaannya pada pemain muda terbayar setelah menyaksikan anak-anak muda Three Lions membimbing Inggris melewati Senegal dan masuk ke perempat final Piala Dunia.

Southgate Memuji Singa Muda Inggris Saat Prancis Menunggu
Southgate Memuji Singa Muda Inggris Saat Prancis Menunggu

Jude Bellingham yang berusia sembilan belas tahun memberikan baja dan energi di lini tengah sementara Bukayo Saka dan Phil Foden – dipilih di depan Marcus Rashford dan Jack Grealish.

Bellingham dan Foden yang berusia 22 tahun menikmati assist untuk dua gol pertama Inggris, yang dicetak oleh Jordan Henderson dan Harry Kane, sementara Saka yang berusia 21 tahun mencetak gol ketiga dari umpan silang Foden lainnya.

“Ke mana pun Anda melihat di setiap kelompok usia, mereka memiliki kedalaman yang luar biasa di setiap posisi. Ini adalah ujian besar tetapi kami menantikannya.”

Senegal tiba di Qatar sebagai juara Afrika dan dengan harapan tinggi, tetapi seringnya kehilangan konsentrasi di pertahanan telah berkontribusi pada tersingkirnya mereka.

Pelatih Aliou Cisse menolak untuk mengkritik para pemainnya dan malah menyoroti tantangan yang mereka hadapi dalam mencoba menjembatani jurang kualitas dengan tim terbaik di dunia.

Dia berkata: “Kami memainkan tim Inggris yang sangat bagus, Anda lihat itu, dan kami tidak sebaik yang seharusnya.

“Kami kehilangan dua atau tiga pemain yang bisa membuat perbedaan. Tapi Anda bisa melihat perbedaan tim malam ini. Kami telah bekerja keras untuk menjadi tim terbaik di Afrika, tapi malam ini kami melawan salah satu dari lima tim teratas.” di dunia dan Anda bisa melihat perbedaannya.

“Kami berada di peringkat ke-18 sebelum malam ini dan kami memainkan salah satu dari lima besar, jadi ini adalah proses yang berkelanjutan.”

Cisse setuju untuk menambah satu tahun lagi kontraknya bulan lalu, diperpanjang hingga 2024, tetapi menolak untuk membahas masa depannya ketika ditanya.

“Saya tidak ingin berbicara tentang itu,” katanya. “Kami baru saja kalah dalam satu pertandingan, tersingkir dari turnamen, dan saya perlu menarik pelajaran dari pertandingan ini. Saat ini, saya adalah pelatih tim ini, dan kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan.”

Baca Juga: Southgate Tidak Ragu Pada Saka dan Rashford Dalam Adu Penalti

(Visited 4 times, 1 visits today)