Soyanggang Skywalk, Jembatan Unik Yang Ada di Korea Selatan

0
92

Soyanggang Skywalk, Jembatan Unik Yang Ada di Korea Selatan

Indolah.comSoyanggang Skywalk, Jembatan Unik Yang Ada di Korea Selatan. Korea Selatan miliki tujuan unik di Chuncheon yakni Jembatan Soyanggang Skywalk. Sensasinya seperti berjalan langsung diatas air. Jembatan yang satu ini beda dengan jembata yang lain, sebab kita dapat rasakan keseruan berjalan diatas air. Nama tempatnya ialah Soyanggang Skywalk yang berada di Korea Selatan.

Satu kembali tujuan menarik yang sayang ditinggalkan saat sahabat traveling ke Korea Selatan, yakni coba sensasi berjalan di atas air. Persisnya diatas danau Uiamho, Chuncheon, Korea Selatan. Saya bersama dua pemenang d’Traveler of The Month Pesona Asia dari detik travel serta Tolak Angin yang lain yaitu Raya serta Cici mujur memperoleh peluang berjalan-jalan gratis ke tujuan unik ini.

Wisata ini bernama Soyanggang Skywalk yang disebut observatorium jembatan dari kaca transparan disusun rapi sepanjang 156 m, di atas air dengan ketinggian 7 meter. Saat berjalan diatas rasa-rasanya seperti melayang-layang serta saat lihat ke bawah akan tampak permukaan air yang begitu dekat. Rasa-rasanya seperti berjalan diatas air.

Baca juga : Inilah 5 Rumah Dengan Desain Unik Yang Ada di Dunia

Sebelum mengambil langkah di formasi jembatan kaca ini kita diberi pelapis sepatu yang terbuat dari kain untuk menahan gesekan alas sepatu yang keras dengan permukaan kaca. Sesudah alas kain terpasang baru beberapa d’Traveler dipersilakan untuk coba sensasinya. Ada yang ketertarikan berjalan di selama jembatan kaca transparan ini, akan tetapi ada pula yang mempunyai fobia yang terasa takut berdiri lama di atas jembatan kaca ini.

Hal itu tidak jauh beda dengan saya saat pertama-tama mengambil langkah masuk. Awalannya, saya jongkok terlebih dulu serta lihat ke bawah dari permukaan kaca, apa ini aman ataukah tidak, hahaha. Sesudah pastikan semua aman setelah itu saya mengambil langkah maju perlahan-lahan sampai perasaan kuatir hilang serta saya juga berjalan serta lari diatas air dari kaca transparan ini.

Untuk cost masuk ke tempat ini yaitu 2.000 Won untuk dewasa, 1.500 Won untuk remaja serta 1.000 Won spesial untuk anak-anak dengan jam operasional mulai jam 10.00-17.00. Jika kamu hadir dengan group atau rombongan dapat memperoleh potongan harga.

(Visited 22 times, 1 visits today)