Splash Brothers Curry dan Thompson Digabungkan Menjadi 74

0
60

indolah.com – Splash Brothers Curry dan Thompson Digabungkan Menjadi 74 dalam kemenangan Warriors, Simmons menikmati permainan terbaik sebagai Net. Splash Brothers berada di puncak kekuatan mereka dalam kemenangan tandang 127-120 Golden State Warriors melawan Houston Rockets pada hari Minggu.

Splash Brothers Curry dan Thompson Digabungkan Menjadi 74
Splash Brothers Curry dan Thompson Digabungkan Menjadi 74

Segar dari MVP Final NBA pertamanya, Stephen Curry melanjutkan musimnya yang luar biasa dengan 33 poin (11 dari 20 tembakan, tujuh dari 14 dari jarak tiga poin) dan 15 assist tertinggi musim ini. Itu adalah salah satu assist yang kurang dari karirnya yang tinggi, mundur pada tahun 2013 dan cocok pada tahun 2014.

Tapi ceritanya adalah rekannya di lapangan belakang Klay Thompson, yang menembak dengan persentase terburuk dalam karirnya baik dari lapangan (36,3 persen) dan dari jarak jauh (33,6 persen) musim ini.

Dia mulai memperbaiki kapal dengan penampilan 43 poin yang menakjubkan, melakukan 10 dari 13 percobaan tiga poinnya dalam perjalanannya ke 14 dari 23 tembakan. Ini adalah pertandingan keenam dalam karirnya dengan setidaknya 10 lemparan tiga angka dalam satu pertandingan, dan dia juga memiliki rekor sepanjang masa dengan 14 lemparan.

Untuk Rockets, seleksi keseluruhan ketiga dari NBA Draft tahun ini, Jabari Smith Jr, menunjukkan dengan tepat mengapa dia sangat didambakan. Penyerang bertenaga enam kaki 11 yang bersenjata panjang itu mencetak 22 poin tertinggi musim ini melalui delapan dari 14 tembakan, memukul tiga bola panjang.

Kemenangan tersebut adalah yang pertama bagi Warriors di jalan musim ini dari sembilan percobaan, memberi mereka rekor 8-9, sementara Rockets kalah menjadi 3-14.

Durant membuat sejarah dengan kembalinya Irving

Kevin Durant menjadi pemain keempat dalam sejarah NBA yang mencetak setidaknya 25 poin dalam 17 pertandingan pertama musim ini dalam kemenangan 127-115 hari Minggu melawan Memphis Grizzlies.

Saat kembalinya Kyrie Irving dari skorsing yang diberlakukan tim, Durant memimpin Nets dengan 26 poin dalam sembilan dari 16 tembakan, menambahkan tujuh rebound, tujuh assist, satu steal, dan satu blok. Pemain terakhir yang mencetak setidaknya 25 gol dalam 17 pertandingan pertama mereka dalam satu musim adalah Rick Barry di musim 1966-67.

Nets juga mendapat keuntungan dari permainan terbaik Ben Simmons sejak tiba bersama tim, mencetak 22 poin tertinggi musim ini melalui 11 dari 13 tembakan dengan delapan rebound dan lima assist, membual plus/minus permainan tertinggi plus 19.

Irving diam dalam pengembaliannya, melakukan lima dari 12 tembakan untuk menghasilkan 14 poin dan nol assist dengan empat turnover.

Fox memimpin Kings meraih kemenangan keenam berturut-turut

Sacramento Kings kini telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut setelah adu penalti 137-129 melawan Detroit Pistons.

Sacramento telah mencetak setidaknya 120 poin dalam setiap kemenangan beruntun ini, disorot oleh 153 poin melawan Nets, yang merupakan poin terbanyak yang dicetak oleh tim mana pun musim ini.

De’Aaron Fox mencetak gol terbanyak dengan 33 poin pada 11 dari 18 tembakan, menambahkan tujuh assist. Setelah sebelumnya tidak pernah menembak lebih baik dari 48 persen dalam satu musim, Fox adalah 55,4 persen dari lapangan musim ini, dan karir terbaik 37,5 persen dari tiga.

Baca Juga: Pergelangan Kaki Morant Keseleo Dikonfirmasi Oleh Grizzlies

(Visited 3 times, 1 visits today)