Spurs Akhiri Rentetan Kekalahan Usai Kalahkan Cavaliers

0
576
Spurs Akhiri Rentetan Kekalahan Usai Kalahkan Cavaliers
Spurs Akhiri Rentetan Kekalahan Usai Kalahkan Cavaliers

Indolah.com – Spurs Akhiri Rentetan Kekalahan Usai Kalahkan Cavaliers. San Antonio Spurs mengakhiri rentetan kekalahan mereka dengan mengalahkan Cavaliers.

LeBron James mengira San Antonio mendapat bantuan.

LaMarcus Aldridge mencetak 27 poin, Danny Green menambah 22 dan Spurs mengakhiri perjalanan tahunan mereka dengan mengalahkan Cleveland Cavaliers 110-94 pada hari Minggu untuk mematahkan empat kekalahan beruntun.

Green, yang absen saat kekalahan di Denver karena keracunan makanan, turun dari bangku cadangan untuk pertama kalinya dalam 49 pertandingan musim ini dan membuat lima tembakan 3 angka untuk melengkapi pelengkap sempurna di permainan bawaan Aldridge. Dejounte Murray menambah 13 poin dan sembilan rebound untuk San Antonio, tim yang tidak terbiasa dengan gejolak apapun.

Tapi Spurs yang super stabil belum menjadi diri mereka saat mereka terus bermain tanpa bintang yang terluka, Kawhi Leonard, yang jadwal kembalinya tetap menjadi misteri. Mereka turun enam dari tujuh dan empat berturut-turut dalam sebuah perjalanan (arena mereka menjadi tuan rumah rodeo setiap tahun) yang oleh pelatih Gregg Popovich biasanya digunakan sebagai papan pegas ke babak playoff.

“Setiap kemenangan adalah kemenangan besar bagi kami,” kata Green. “Tapi bulan ini kami mengalami pasang surut. Ini adalah tim yang sangat bagus, terutama dengan pemain terbaik di dunia di sana.”

Itu adalah James, yang memiliki 33 poin, 13 rebound dan sembilan assist. Cavs turun menjadi 3-2 sejak merombak daftar mereka dengan tiga perdagangan, namun James tidak kecewa dengan usaha timnya.

Namun, dia memang punya masalah dengan wasit.

San Antonio dipanggil untuk hanya 12 pelanggaran pribadi – hanya tiga di babak kedua – dan menembak 32 lemparan bebas dibandingkan dengan 14 untuk Cleveland.

“Kami berada pada titik di mana kami melindungi penembak lebih dari sekadar supir,” kata James, yang menembak empat lemparan bebas. “Tidak ada alasan saya harus pergi ke garis empat kali dalam permainan ketika saya mengendarai 100 kali ke cat dan saya terkena pukulan dan ditampar dan meraih dan apapun dan apa yang tidak. Kami melindungi penembaknya. Itulah yang diubah menjadi Chicks menggali bola panjang dan memang begitulah. ”

Cleveland berada dalam dua poin setelah tiga, namun Spurs mencetak 10 besar dari yang keempat dan membuat semua permainan yang diperlukan di peregangan untuk meraih kemenangan yang mengesankan.

Kyle Korver 3-pointer dengan 4:47 kiri membawa Cavs dalam 96-88, tapi Patty Mills membalas dengan 3 untuk Spurs.

Pelatih Cavs Tyronn Lue telah menghabiskan sebagian besar musim menyesuaikan formasi dan rotasi, dan dia mungkin harus melakukan beberapa penyesuaian lagi setelah starter Cedi Osman, JR Smith, George Hill dan Tristan Thompson mencetak 6 angka gabungan 28. Cleveland harus menemukan pilihan No. 2 yang dapat diandalkan pada pelanggaran sementara All-Star Kevin Love pulih dari tangan yang patah.

“Kami baru saja menjalani malam yang berat menembaki bola basket, itu akan terjadi,” kata Lue. “Saya pikir kami cukup bagus secara defensif, saya hanya berpikir bahwa Aldridge memanfaatkan kami di kuarter ketiga, awal kuartal ketiga pasca jabatannya.”

(Visited 41 times, 1 visits today)