Ssstt.. Gracia Indri Pacaran Lagi dengan Samuel Zylgwyn

0
584

Jakarta – Gracia Indri diam-diam kembali pacaran denganpesinetron Samuel Zylgwyn. Hubungan percintaan mereka terjalin lagi sejak tujuh bulan lalu.
Gracia yang sempat berpacaran selama empat tahun dengan Samuel, sebelumnya tak pernah mau bercerita tentang kisah cintanya. Namun saat ditemui usai mengisi acara ‘Hitam Putih’ Tranz 7 di Hanggar, Pancoran, Jaksel, Kamis (27/2/2014) malam, ia lebih terbuka.

“Sebenarnya proses saya dengan Samuel, kita berpasangan 4 tahun. Kita putus juga 4 tahun, butuh proses pendewasaan juga, kami juga sudah sama-sama dewasa juga,” kata pesinetron berusia 24 tahun itu.
Saat pertama kali putus dari Samuel, Gracia yang terkenal lewat sinetron ‘Tuyul dan Mbak Yul’ itu dikabarkan tak pernah berpacaran lagi karena sulit untuk move on. Namun ia membantahnya.

“Banyak yang bilang saya cinta mati sama Samuel akhirnya tidak pacaran lagi, tapi sebenarnya gini, pada saat abis putus sama Samuel, saya juga pacaran dengan orang lain yang tidak pernah saya ekpose,” terangnya.
Gracia dan Samuel berharap hubungannya semakin kuat. Mereka berdua memang berencana melanjutkan ke arah yang lebih serius. Selain memiliki keyakinan yang sama, Gracia dan Samuel sudah saling memahami satu sama lain.

(Visited 131 times, 1 visits today)