Stanislas Wawrinka Tampil Sebagai Juara dDiturnamen Monte Carlo Masters

0
637

stanislas-wawrinka_12jwaow2z207t1iktiunzzj3k7

Indolah.com – Stanislas Wawrinka tampil sebagai juara di turnamen Monte Carlo Masters. Wawrinka mengalahkan sesama petenis Swiss, Roger Federer, pada pertandingan final. Menghadapi Federer di Monte Carlo Country Club, Minggu (20/4/2014), Wawrinka menang setelah bertarung sepanjang tiga set. Dia mengalahkan Federer dengan skor 4-6, 7-6 (5), 6-2.

Bagi Wawrinka, ini adalah kemenangan keduanya atas Federer dalam 15 pertemuan. Dia juga mendapatkan kemenangan pertamanya di ajang Monte Carlo Masters, tepatnya di babak ketiga tahun 2009. Ini merupakan titel ketiga yang didapat Wawrinka pada tahun ini. Sebelumnya, dia menjadi kampiun di Chennai Open dan Grand Slam Australia Terbuka.

“Aku sangat gembira, setelah memenangi titel Grand Slam pertama, lalu memenangi Masters. Ini luar biasa,” seru Wawrinka di Reuters.
“Roger, kamu adalah pemain terbaik sepanjang masa. Selalu spesial bagiku bisa menghadapimu dan aku harap kita akan punya tahun yang bagus,” tambahnya.

Federer yang harus puas menjadi runner-up memberi selamat atas kemenangan Wawrinka. Dia mengakui Wawrinka memang lebih pantas menang.

“Tentu saja, aku sangat senang untuk Stan. Ini adalah kemenangan yang sangat besar untuknya setelah dia memenangi titel Grand Slam pertama tahun ini, juga memenangi turnamen Masters 1000 pertamanya,” kata Federer.

(Visited 88 times, 1 visits today)