Stefano Lilipaly Kembali Tunjukkan Penampilan Impresif Bersama SC Cambuur

0
441
Stefano Lilipaly Kembali Tunjukkan Penampilan Impresif Bersama SC Cambuur
Stefano Lilipaly Kembali Tunjukkan Penampilan Impresif Bersama SC Cambuur

Indolah.com РStefano Lilipaly Kembali Tunjukkan Penampilan Impresif Bersama SC Cambuur. Kali ini, gelandang timnas Indonesia tersebut mencetak gol penutup saat Cambuur menang atas Eindhoven dengan skor 4-1 pada Jumat (28/04/2017).

Bermain di Cambuurstadion, klub berjulukan The Yellow Blues tersebut tampil impresif sejak awal laga. Tak pelak, tiga gol berhasil disarangkan tim tuan rumah ke gawang Eindhoven lewat Jerge Hoefdraad (8′), Erik Bakker (pen 19′), dan Sander van de Streek (41′).

Baca Juga >>> Impian Stefano Lilipaly Tampil Di Final Piala Belanda Bersama SC Cambuur Pupus

Selepas jeda, Eindhoven memberikan kejutan dengan mencetak gol balasan pada menit ke-46. Adalah Mart Lieder yang sukses menjebol gawang Cambuur yang dikawal Harm Zeinstra.

Namun lima menit kemudian, Lilipaly “menghukum” tim tamu lewat gol indahnya. Gol ini dibangun dari kerja sama yang apik. Setelah ada kerja sama dari tiga pemain, Lilipaly menguasai bola dan membawa si kulit bulat ke dalam kotak penalti.

Lilipaly kemudian melepaskan tembakan mendatar menggunakan kaki kanan yang membut bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang lawan.

Gol yang dikemas Lilipaly ini terbilang apik. Fox Sports Netherland memuji gol Lilipaly dengan menuliskan “Tika-Taka” Lilipaly! di akun Twitter-nya.

Torehan ini merupakan gol ketujuh Lilipaly dari 16 laga bersama Cambuur. Dengan catatan tersebut, Lilipaly berada di peringkat keempat daftar pencetak gol terbanyak Cambuur. Catatan yang cukup mengagumkan mengingatkan Lilipaly baru bergabung dengan Cambuur pada Januari 2017.

(Visited 71 times, 1 visits today)