Stefano Lilipaly Terkejut Dengan Cara Luis Milla Latih Timnas Indonesia

0
464
Stefano Lilipaly Terkejut Dengan Cara Luis Milla Latih Timnas Indonesia
Stefano Lilipaly Terkejut Dengan Cara Luis Milla Latih Timnas Indonesia

Indolah.com – Stefano Lilipaly Terkejut Dengan Cara Luis Milla Latih Timnas Indonesia. Menurutnya, Luis Milla sudah berhasil membangkitkan kualitas pemain muda Timnas Indonesia.

Lilipaly untuk pertama kalinya bermain bersama Timnas Indonesia besutan Luis Milla saat melawan Puerto Rico. Laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/06/2017) itu berakhir imbang tanpa gol.

Baca Juga >>> Stefano Lilipaly Kembali Mendapat Kesempatan Tampil Bersam Timnas Indonesia

Pemain Cambuur itu bermain pada saat pertandingan memasuki menit ke-75, untuk menggantikan Gian Zola. Meski hanya 15 menit bermain, Lilipaly sangat kagum dengan pemain muda timnas Indonesia.

“Ini pertama kalinya saya bermain di tim (besutan Luis Milla). saya sangat menikmati sejak hari pertama kali saya berlatih. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk kembali bermain untuk Timnas Indonesia,” katanya.

“Saya rasa, latihan taktikal (dari Luis Milla) sangat bagus, dan kita bisa lihat di pertandingan kalau pemain muda sudah bermain bagus. Tim ini isinya pemain-pemain muda Timnas Indonesia berpotensi dan saya yakin mereka bisa bermain bagus di kompetisi berikutnya,” ujar pria kelahiran Arnhem, Belanda itu.

(Visited 865 times, 1 visits today)