Stephen Curry Tidak Akan Kembali Beraksi Dalam Dua Minggu

0
76

indolah.com – Steph Curry Membuat Kemajuan Yang Bagus tetapi keluar setidaknya selama dua minggu lagi. Stephen Curry Tidak Akan Kembali Beraksi Dalam Dua Minggu ke depan, meskipun Golden State Warriors mengatakan pemain bintang mereka “membuat kemajuan yang baik”.

Stephen Curry Tidak Akan Kembali Beraksi Dalam Dua Minggu

Curry MVP Final NBA yang berkuasa mengalami subluksasi bahu awal bulan ini dan awalnya absen selama “beberapa minggu”.

Juara empat kali itu menolak untuk memberikan garis waktu yang lebih akurat tentang pemulihannya, tetapi penggemar Warriors sekarang tahu dia akan absen selama dua minggu lagi.

Pembaruan dari Warriors, yang diterbitkan pada Malam Natal, berbunyi: “Stephen Curry, yang menderita subluksasi bahu kirinya pada 14 Desember di Indiana dan absen dalam empat pertandingan terakhir tim, baru-baru ini dievaluasi ulang.

“Evaluasi ulang menunjukkan bahwa Stephen membuat kemajuan yang baik. Dia akan dievaluasi kembali dalam dua minggu.”

Warriors memenangkan gelar musim lalu tetapi berjuang keras pada 2022-23, dengan rekor kekalahan (15-18) hanya untuk kedua kalinya dalam 10 tahun terakhir. Kesempatan lain melihat Curry hanya memainkan lima pertandingan pada 2019-20 (15-50).

Golden State 14-12 dengan Curry di tim musim ini tetapi 1-6 tanpa dia. Sejak musim rookie-nya, mereka 559-293 dengan Curry dan 68-136 tanpa dia.

Terlepas dari rekor Warriors yang relatif biasa bahkan dengan Curry di lapangan tahun ini, dia menikmati musim individu yang bagus secara statistik.

Pemain berusia 34 tahun itu mencetak rata-rata 30,0 poin hanya untuk ketiga kalinya dalam karirnya, sementara 6,8 assistnya adalah yang terbanyak sejak 2014-15 dan 6,6 reboundnya mewakili karir tertinggi yang jelas.

Hanya di musim MVP keduanya pada 2015-16 (50,4 persen) Curry menembak lebih efisien dari lantai (50,0 persen).

Baca Juga: Draymond Green Menyebut Warriors Sangat Rapuh di tengah perebutan bentuk

Kings All-Star Sabonis untuk menjalani pengujian lebih lanjut

Kings All-Star Sabonis untuk menjalani pengujian lebih lanjut pada tangan yang cedera. Orang besar Sacramento Kings Domantas Sabonis dilaporkan akan menjalani tes lebih lanjut setelah sinar-X awal pada tangan kanannya yang terluka tidak cukup untuk sepenuhnya mendiagnosis masalah tersebut.

Sabonis, 26, adalah All-Star dua kali dengan Indiana Pacers sebelum diperdagangkan musim lalu, dan dia telah naik level dengan Kings yang secara mengejutkan mampu.

Petenis Lithuania itu rata-rata mencetak 12,5 rebound tertinggi dalam karirnya dan memimpin liga per game, sementara 6,7 assistnya per game menyamai rekor tertinggi dalam karirnya selama musim All-Star terbaiknya, dan dia juga mencetak 61,2 persen terbaik dalam karirnya. dari lapangan.

Sebagian besar berkat permainannya, Kings duduk di urutan keenam di Wilayah Barat dengan rekor 17-14, dan Sabonis telah bermain di semua 31 pertandingan hingga saat ini.

Itu kemungkinan akan berubah karena cedera tangan ini, dengan laporan dari Adrian Wojnarowski dari ESPN menyatakan tim akan mencari pemeriksaan lebih lanjut untuk menentukan apakah ada cedera yang lebih serius yang perlu ditangani, atau apakah itu murni kasus Sabonis. toleransi nyeri.

Laporan ESPN mengklaim ada kemungkinan Sabonis akan dapat menyesuaikan diri untuk pertandingan kandang hari Selasa melawan Denver Nuggets, sementara ketidakhadiran apa pun akan menjadi pukulan telak bagi Kings saat mereka mencoba mengakhiri kekeringan playoff terpanjang di NBA – karena tidak bermain. di postseason sejak 2006.

(Visited 12 times, 1 visits today)