Sterling Kembali Dipercaya Pellegrini Saat Hadapi Liverpool

0
968
Sterling Kembali Dipercaya Pellegrini Saat Hadapi Liverpool
Sterling Kembali Dipercaya Pellegrini Saat Hadapi Liverpool

Indolah.com – Raheem Sterling tak henti-hentinya disoraki oleh suporter Liverpool saat dia bertanding di final Piala Liga Inggris. Sterling diyakini bisa mengatasi tekanan yang lebih besar ketika dia kembali ke Anfield.

Untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan Manchester City pada musim panas lalu, Sterling akan pulang ke rumah lamanya. Pemain sayap berusia 21 tahun itu akan menyambangi Anfield sebagai lawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB.

Sterling pindah ke City demi memenuhi ambisinya untuk meraih trofi, sesuatu yang tak bisa dia lakukan selama berkostum Liverpool. Belum genap semusim membela The Citizens, dia meraih gelar pertama dalam kariernya dengan menjuarai Piala Liga Inggris, Minggu (28/2/2016).

Saat City menghadapi Liverpool di Wembley, Sterling jadi sasaran teror suporter Liverpool, yang tak senang dengan cara si pemain meninggalkan The Reds. Dia selalu disoraki setiap kali menguasai bola.

Sterling hampir pasti mendapatkan sambutan semacam itu di Anfield. Namun, manajer City, Manuel Pellegrini, yakin pemainnya itu akan mampu mengatasinya.

“Saya belum tahu akan seperti apa starting XI, tapi satu pemain yang saya yakin akan jad starter adalah Raheem Sterling. Dia masih muda, seorang pemain muda yang tengah memulai kariernya, tapi dia tahu bagaimana mengatasi tekanan,” ujar Pellegrini di situs resmi City.

“Dia akan menerima perlakuan yang sama seperti akhir pekan lalu, tapi saya yakin dia bisa bermain tanpa masalah, dan dia akan menjadi seorang pemain yang sangat penting, seperti halnya dalam laga terakhir,” imbuhnya.

“Saya sama sekali tak meragukannya. Penting baginya untuk bermain di bawah tekanan. Itulah yang dilakukan oleh pemain-pemain besar,” lanjut Pellegrini.

“Saya 100 persen percaya kepada Raheem. Dia akan main besok dan dia akan penting,” katanya.

Baca juga: Rumor Hubungan Asmara Neymar dengan Chloe Moretz

(Visited 88 times, 1 visits today)