Suami Ini Tega Membunuh Istri Karena Menolak Untuk Berhubungan Badan

0
2514
Suami Ini Tega Membunuh Istri Karena Menolak Untuk Berhubungan Badan
Suami Ini Tega Membunuh Istri Karena Menolak Untuk Berhubungan Badan

Indolah.com – Suami Ini Tega Membunuh Istri Karena Menolak Untuk Berhubungan Badan, Seorang suami tega membunuh istrinya hanya karena tidak mau diajak berhubungan Badan. Peristiwa ini terjadi di Dusun Berua, Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Maros, Sulawesi Selatan.

Tersangka bernama Hamiro, 60 tahun. Sedangkan istrinya adalah Rabiah, 50 tahun. Kepala Satuan Reserse Kepolisian Resor Maros Ajun Komisaris Yusrizal menuturkan, Hamiro membunuh istrinya dengan sebilah parang. “Pelaku mengaku membunuh istrinya karena ditolak untuk berhubungan intim,” ujarnya.

Baca Juga : Tidak Perawan Saat Malam Pengantin, Wanita Ini Dibunuh Oleh Suaminya

Yusrizal menambahkan, insiden itu berlangsung sekitar pukul 03.00 Wita. Tetangga mendengar jerit orang meminta pertolongan dari rumah Hamiro.

Mereka buru-buru mendatangi rumah itu. “Tapi mereka tidak bisa masuk ke rumah lantaran pelaku mengunci pintu,” ujar Yusrizal.

Tak berapa lama Hamiro membuka pintu sambil menenteng sebilah parang yang berlumur darah. Parang itu kemudian diserahkan kepada seorang tetangganya. “Sedangkan Rabiah sang isteri sudah terkapar tak bernyawa berlumuran darah,” kata Yusrizal.

Para tetangga segera melarikan perempuan tersebut ke rumah sakit. Namun sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Hamiro diancam hukuman karena melakukan perbuatan penganiayaan hingga menyebabkan kematian berdasarkan Pasal 351 ayat (3) Kitab Undang-Undang Hukum Pidana dan pembunuhan berdasarkan Pasal 338 KUHP.

(Visited 1,051 times, 1 visits today)