Surabaya Menjadi Puncak Pagelaran Suryanation Motorland 2017

0
32
Surabaya Menjadi Puncak Pagelaran Suryanation Motorland 2017
Surabaya Menjadi Puncak Pagelaran Suryanation Motorland 2017

Indolah.com – Surabaya Menjadi Puncak Pagelaran Suryanation Motorland 2017. Acara yang digelar sejak April lalu ini akan memilih Best of The Bbest dari setiap kota yang sudah disinggahi.

Brand Manager Surya, Ari Kusumo Wibowo mengatakan seluruh pemenang tersebut akan bersaing untuk memperebutkan gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 di kota Pahlawan, Surabaya, tepatnya di Lapangan Kodam V/Brawijaya.

Baca Juga >>> Untuk Pertama Kalinya Suryanation Motorland Digelar Di Pulau Dewata

Suryanation Motorland sudah memasuki seri Grand Battle yang menjadi penentuan untuk menentukan motor The Greatest Bike. Kami sudah hadir di 7 kota sebelumnya dan motor-motor terbaik dari setiap kota tersebut sudah hadir di sini dan akan bersaing dengan Best of The Best dari Surabaya untuk menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017,” kata Ari di sela-sela pembukaan Suryanation Motorland, Sabtu (11/11/2017).

Tiga juri disiapkan untuk memilih best of the best peserta panitia untuk menentukan siapa yang menjadi Best of The Best, yakni Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycle Yogyakarta yang berharap bisa melahirkan builder baru.

Harapan saya dan juri yang lainnya di ajang Grand Battle ini akan lahir builder-builder baru yang bisa menambah warna di dunia custom culture tanah air dan menginspirasi orang lain yang ingin mulai membangun motor,” ujar Lulut.

Dua juri lainnya yang akan memilih motor terbaik di Surabaya adalah Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes Jakarta dan Tommy Dwi Jatmiko dari Mastom Custom Jakarta.

Khusus untuk pemilihan The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017, kehadiran builder Jepang Kaichiroh Kurosu dari Cherrys Company dan Indra “Bluesman” Pranajaya dari Razzle Dazzle Chopper Works Bandung sebagai juri tambahan akan menambah bobot penilaian dan persaingan The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017.

(Visited 18 times, 1 visits today)