Suzuki Burgman Street Akn segera Hadir Di Indonesia

0
79
Suzuki Burgman Street Akn segera Hadir Di Indonesia
Suzuki Burgman Street Akn segera Hadir Di Indonesia

Indolah.com – Suzuki Burgman Street Akn segera Hadir Di Indonesia. Kabarnya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan menjadi momen Suzuki memperkenalkan skutik Burgman Street.

Burgman (Street 125) nanti kami kasih lihat saja di Indonesia, kurang lebih di GIIAS,” ujar Sales & marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya ketika ditemui di Jakarta, kemarin.

Baca Juga >>> Suzuki Meluncurkan Model Anyar Swift Dalam Edisi Sporty

Hanya saja, Suzuki belum punya rencana menjual skutik asal India ini sacara masal. Mereka lebih tertarik memamerkan, sekaligus melihat penerimaan masyarakat tanah air lebih dulu. Persis seperti Access 125 dan Intruder 150 yang dipajang di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Jika pun jadi dijual, Yohan mengungkapkan Suzuki melakukan penyesuaian spesifikasi agar lebih pas untuk pasar otomotif tanah air saat ini. “Contoh ukuran roda, di sana rodanya terlalu kecil (pakai pelek 12 inci),” jelasnya.

Suzuki Burgman Street 125 secara global sudah diperkenalkan di India pada bulan Februari lalu. Skutik ini diklaim sebagai keluarga Burgman dengan kapasitas mesin terkecil. Bodinya bongsor dengan desain elegan. Soal fitur, tersedia lampu depan LED hemat daya, panel instrumen digital dan rem cakram di depan.

Soal spesifikasi mesin, belum ada informasi lebih detail dari pihak Suzuki. Maklum, pemasarannya secara resmi belum dilakukan. Masyarakat negeri bollywood baru bisa membeli kuda besi anyar ini pada 19 Juli 2018 mendatang.

Bila benar-benar dijual di Indonesia, Burgman Street 125 akan menjadi penantang Yamaha Lexi 125 yang eksis duluan. Motor garputala punya teknologi mesin modern dengan katup variabel yang masih menjadi unggulan saat ini. Fiturnya juga berlimpah, mulai dari keyless, hazard, charger smartphone, suspensi jenis tabung dan lain-lain.

(Visited 20 times, 1 visits today)