Suzuki GSX150 Bandit Versi Upside Down Akan Hadir di IMOS 2018?

0
298
Suzuki GSX150 Bandit Versi Upside Down Akan Hadir di IMOS 2018?
Suzuki GSX150 Bandit Versi Upside Down Akan Hadir di IMOS 2018?

Indolah.comSuzuki GSX150 Bandit Versi Upside Down Akan Hadir di IMOS 2018?, Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 tinggal mengkalkulasi hari. Lebih dari 60 peserta dari Agen Pemegang Merk motor ataupun produsen aftermarket akan turut hajatan otomotif yang diadakan setiap dua tahun sekali ini.

Salah satunya menu penting yang tetap ditunggu penduduk luas saat pameran otomotif berjalan ialah diperkenalkannya produk motor baru. Walau beberapa Agen Pemegang Merk motor masih tetap tutup rapat-rapat info masalah motor baru ini, detikOto dapat mengais dikit info dari lapangan.

Perumpamaannya dari pabrikan Suzuki yang akan memajang atau mengenalkan Suzuki GSX150 Bandit vs sokbreker depan Upside Down. Info ini detikOto temukan dari salah satunya bengkel modifikasi motor terkenal.

Baca Juga >>> Honda Melakukan Recall Ratusan Unit CRF250L

“Iya, kelak (di IMOS) ada Bandit vs Upside Down,” kata sumber, yang kami rahasiakan identitasnya. Menurut sumber itu, akan ada dua Suzuki GSX150 Bandit yang dipasangi suspensi depan USD untuk dipajang di booth Suzuki.

Kami juga coba mengkonfirmasi perihal ini pada pihak PT Suzuki Indomobil Sales sebagai Agen Pemegang Merk Suzuki di Indonesia. Apakah jawabannya?

“Jika yang mengeluarkan pabrikan tidak mungkin ya. Palingan itu cuma modifikasi,” kata Zulfikar Rafi Al Ghani, Marketing & Promotion PT SIS 2W, lewat pesan singkat pada detikOto (17/10/2018).

Saat di tanya lebih jauh, mode motor baru apa yang akan di luncurkan Suzuki di IMOS 2018, pria ini menjawab singkat. “Ada tentu, insyallah,” pungkas Ghani.

(Visited 28 times, 1 visits today)